Kampanye Perdana Riccardo Tisci untuk Burberry

The first campaign for Burberry under Riccardo Tisci.

06.02.19 by Ardika Pradnya

Riccardo Tisci untuk Burberry –  kampanye pertama Burberry dibawah naungan Riccardo Tisci sebagai Creative Director, rumah mode Inggris ini menampilkan sebuah imagery yang unik, namun juga penuh dengan kontras yang menarik, simbol dari era yang baru bagi Burberry.

Riccardo Tisci untuk Burberry

Keberagaman menjadi tema besar dalam konsep kampanye ini, dengan hadirnya model seperti Stella Tennant, Fran Summers, Claudia Lavender, Rianne van Rompaey, Natalia Vodianova, Irina Shayk, Sora Choi, Anok Yai, Darani, Matteo Ferri and Joe Plunkett. Selain model cast lintas generasi, setiap gambarnya juga  merupakan buah karya dari 6 fotografer yang berbeda. Diantaranya adalah Nick Knight, Danko Steiner, Hugo Comte, Colin Dodgson, Peter Langer dan Letty Schmiterlow.

Riccardo Tisci untuk Burberry

Riccardo Tisci untuk Burberry

Pilihan Riccardo Tisci untuk keberagaman ini mengambil inspirasi dari nilai inclusivity.

“Hal yang paling menggairahkan tentang Burberry adalah seberapa inklusifnya rumah mode ini. Ia dapat menarik semua orang terlepas dari usia mereka, kedudukan sosial, ras, maupun gender mereka. Jadi ketika saya memikirkan kampanye pertama saya di sini, saya tahu saya ingin bekerja dengan sekumpulan kolaborator yang dapat membantu menginterpretasikan apa yang diwakili oleh warisan dari rumah mode yang luar biasa ini, kepada begitu banyak orang yang berbeda, baik dari millennials ke orang dewasa, di Inggris raya maupun di internasional.” 

Baca juga: Kampanye Burberry Dalam Rangka Imlek