Kembalikan Kulit Sempurna Untuk Tahun Baru

Sambut tahun 2019 dengan skincare routine baru yang akan mengembalikan kulit sehat, bersinar untuk berjumpa dengan kulit lelah akibat kesibukan kantor ataupun keseruan Natal dan Tahun Baru.

04.01.19 by Nabila Azhara Yudoputri

Kembalikan Kulit Sempurna Untuk Tahun BaruThe arrival of a new year calls for some improvements! Ada orang yang memilih untuk mencoba gaya rambut berbeda, warna rambut eksentrik, gaya hidup baru dan lain-lain. Mungkin setelah periode Holiday Anda banyak menghadiri acara Natal dan Tahun Baru, tentunya kulit Anda akan menunjukan kelelahan Anda. Why not change up your skincare routine? Jangan lagi kehilangan niat untuk merawat kulit Anda, dengan produk-produk berikut, Anda akan melihat perbaikan pada kulit Anda dalam jangka waktu pendek.

Face Wash

Mulai rutin dengan mencuci wajah menggunakan face wash untuk membersihkan kulit dan menghilangkan bakteri serta kuman-kuman. Ketika membilas wajah, hindarkan penggunaan air panas pada wajah karena kulit wajah tidak setebal kulit badan. Oleh karena itu, air panas dapat mengeringkan kulit. Pada pagi hari, bilas wajah dengan air dingin, Anda akan terasa lebih segar dan wajah akan terasa lebih kencang. Apalagi setelah malam berpesta, kulit kemungkinan akan terlihat kusam dan kering pada pagi hari yang disebabkan oleh dehidrasi. Begitu pula, jika Anda dehidrasi, Anda akan bangun dengan wajah bengkak atau bloated. Air dingin akan membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut.

Origins Checks And Balances Frothy Face Wash – $23.50

kembalikan kulit sempurna

Laneige Foam Cleanser Moisture_EX – $16

Cocokan face wash dengan tipe kulit Anda, Origins Checks And Balances pantas digunakan untuk kulit berminyak, sedangkan Laneige Foam Cleanser Moisture_EX cocok untuk kulit yang cenderung kering. Ketika mencari face wash, pastikan bahan-bahan produk tidak mengandung paraben, karena paraben akan mengangkat semua bakteri termasuk bakteri baik. Karena itu, kulit akan terasa kering dan iritasi.

 

Toner

Lanjutkan rutin dengan mengoleskan toner pada wajah dan leher dengan menggunakan cotton pad. Toner ini cocok digunakan pada kulit berminyak atau setelah menggunakan makeup yang tebal. Toner bekerja untuk membersihkan kulit lebih jauh lagi setelah mencuci muka dengan mengangkat sisa-sisa kotoran hingga memperkecil tampaknya pori-pori pada kulit.

Murad Essential C Toner – $34

Toner dari Murad ini akan melawan tanda-tanda kulit lelah dan menyeimbangkan tingkat pH Anda. Selain itu, toner ini juga cocok untuk meratakan tekstur pada kulit Anda untuk menghasilkan kulit yang mulus dan kenyal.

Serum

Serum adalah pelembab yang lebih ringan maka dapat diserap lebih dalam dengan kulit. Penggunaan serum ini tidak wajib, namun jika Anda ingin memperbaik kulit lebih jauh, serum akan membantu Anda. Namun, setelah keseruan Natal dan Tahun Baru, tentunya tubuh dan kulit Anda akan lelah dan dehidrasi. Maka, serum akan menyediakan kelembaban dan nutrisi yang dibutuhkan kulit untuk memulih.

L’Occitane Immortelle Reset – $68

L’Occitane Immortelle Reset Night Serum akan bekerja untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. Selanjutnya, serum ini juga akan menghilangkan tanda-tanda kulit stres dan lelah seperti jerawat, kulit kusam dan keriput. Serum dari L’Occitane ini pilihan yang tepat untuk Anda yang sering lembur mau karena kerja atau berpesta.

Givenchy L’Intemporel Global Youth Essence Serum – $180

Kemudian, dengan serum Global Youth Essence dari Givenchy, Anda akan mendapatkan kulit kenyal dan mulus. Formula serum ini dirancang untuk mengecilkan pori-pori dan membawa efek glowy pada kulit.

 

Eye Cream

Kelelahan kita paling sering terlihat pada kantong mata. Jika Anda tidak cukup banyak tidur mau karena karir atau acara, gunakan eye cream untuk menghilangkan mata panda. Eye cream ini tidak hanya mencerahkan daerah bawah mata, ada beberapa eye cream yang melawan gejala penuaan yaitu keriput.

kembalikan kulit sempurna

Ole Henriksen Banana Bright Eye Crème – $38

Banana Bright Eye Crème dari Ole Henriksen telah menjadi favorit antara makeup artis ternama seperti Patrick Ta dan Priscilla Ono. Untuk Anda yang memiliki kantong mata gelap, krim mata ini dapat menjadi solusi. Produk ini akan mencerahkan daerah bawah mata dan mengencangkan kantong mata agar tidak berkerut.

Moisturizer

Tahap terakhir pada rutin skincare sebaiknya diakhiri dengan moisturizer. Penggunaan moisturizer adalah tahap yang wajib dan seharusnya tidak dilewatkan. Menggunakan moisturizer akan mencegah kerutan pada kulit dan mempertahankan kekenyalan kulit.

kembalikan kulit sempurna

Fresh Vitamin Nectar Moisture Glow Face Cream – $42

Kembalikan tampak kulit bersinar dan cerah dengan Fresh Vitamin Nectar Moisture Glow Face Cream. Moisturizer dari Fresh ini menjanjikan kulit sehat dengan menghilangkan tanda-tanda kulit lelah, Kaya dengan vitamin C, moisturizer ini juga akan memberi kulit nutrisi yang diperlukan untuk tampil dewy.

Baca juga: Kumpulan Kosmetik Dior Spring 2019