Jiwa Optimistis Pada Koleksi Kate Spade

Celebrating optimistic femininity the Kate Spade way!

14.02.19 by Ardika Pradnya

Koleksi Kate Spade – Ketika Nicola Glass, creative director dari Kate Spade, menampilkan koleksi Fall-Winter 2019 di Cipriani pada New York Fashion Week, nampaknya sudah jelas bahwa warisan dari mendiang sang pendiri agar tetap hidup. Warisan tersebut hadir dalam unsur joyful dan positif yang mendarah daging pada setiap koleksi rumah mode asal New York ini. Untuk itu, tak heran bahwa optimistic femininity menjadi tema yang sangat digaris bawahi pada koleksi ini.

Koleksi Kate Spade

Dari kesadaran tersebutlah hadir koleksi yang solid. Dipenuhi oleh siluet yang lembut, warna yang bold, serta elemen desain yang segar adalah tumpuan dari koleksi ini. Simbol ikonis dari rumah mode ini juga muncul dalam bentuk motif.

Kekuatan dari koleksi ini juga terletak pada materialnya yang mewah. Sutra dan pengerjaan brokat pada busananya, serta kulit yang di-emboss dengan motif kulit buaya memberikan kesan yang ultra eksklusif pada leather goods. Seolah-olah, koleksi ini merupakan bagian dari wardrobe seorang wanita yang sophisticated, yang membuat kita ingin mengenal lebih darinya.

Koleksi Kate Spade

Koleksi Kate Spade

Koleksi Kate Spade

“Musim ini, saya mulai dengan membayangkan wardrobe seorang wanita yang sangat glamor, dan campuran yang eklektik yang dapat dipadupadankan sendiri. Untuk koleksi Fall 2019 ini, saya terinspirasi oleh gagasan tentang wardrobe seorang wanita dan memikirkan dimana pakaian itu berakhir dan bukan hanya dari mana asalnya. ” Nicola Glass menjelaskan.

Koleksi Kate Spade

Koleksi Kate Spade

Koleksi Kate Spade

Perjalanan. Itulah yang nampaknya ingin Nicola Glass berikan pada setiap busana dan aksesoris yang dirancang untuk koleksi ini. Dan kita boleh setuju, looks like this collection can take us to an exciting journey!