/  

Kolaborasi Estēe Lauder X Violette “La Dangereuse”

Kolaborasi ronde 2 Estēe Lauder dengan makeup artist dan global beauty director merk asal Prancis, Violette. Kali ini Estēe Lauder meluncurkan koleksi “La Dangereuse” berbagai macam palet eyeshadow, liquid lipstick, lipstick, eye gloss dan lain-lain.

03.12.18 by Nabila Azhara Yudoputri

Kolaborasi Estee Lauder X Violette “La Dangereuse” – Kolaborasi ronde 2 Estēe Lauder dengan makeup artist dan global beauty director merk asal Prancis, Violette. Pada pertengahan tahun 2018 ini, Estēe Lauder melansir koleksi kosmetik dengan Violette yang dinamakan “Poppy Sauvage”. Kali ini Estēe Lauder meluncurkan koleksi “La Dangereuse” berbagai macam palet eyeshadow, liquid lipstick, lipstick, eye gloss dan lain-lain. Inspirasi di balik koleksi ini adalah istilah Femme Fatale, sosok seorang perempuan menarik dan menggoda. Violette menciptakan koleksi ini dengan esensi glamour, misterius dan juga dangerous. Maka ia menyediakan warna-warna mencolok yang pasti tidak akan diabaikan.

La Dangereuse Eyeshadow Palettes

Estēe Lauder dan Violette meluncurkan dua macam palet eyeshadow dengan 8 warna, yaitu Blue Dahlia dan Amour, Amour. Blue Dahlia terdiri dari warna-warna cool tone dengan warna biru sebagai warna dasarnya untuk tampilan yang lebih berani dan eksentrik. Kemudian, dengan Amour, Amour tersedia warna-warna yang lebih cenderung warm tone dengan corak-corak pink dan maroon sehingga terlihat lebih romantis.

Eye Gloss dan Glitter Pot

Sejak tahun lalu, eye gloss menjadi obsesi para makeup enthusiast. Idenya di balik eye gloss sama seperti lip gloss hanya formulanya dirancang agar aman digunakan dekat mata. Eye gloss yang dirilis dalam koleksi La Dangereuse ini tersedia dalam satu warna yang dinamakan Sheer Scandal. Warna ini merupakan warna transparan yang mengandung flek-flek glitter yang terlihat pink ketika memantulkan cahaya. Violette menyarankan untuk menerapkan eye gloss pada kelopak mata tanpa eyeshadow untuk membuat tampilan natural namun mencolok.

kolaborasi estēe lauder

Beda dengan eye gloss, glitter pot ini berupa bubuk micro-fine glitter yang bisa digunakan pada mata maupun pipi untuk menambahkan keunikan. Glitter pot ini hanya tersedia dalam satu warna yaitu Burning Star. Warna oranye dan merah dengan glitter emas.

kolaborasi estēe lauder

Seri Pure Color Envy

Pure Color Envy adalah seri produk kosmetik bibir termasuk lipstick dan liquid lipstick. Lipstick yang dikeluarkan dengan koleksi ini tersedia dalam satu warna maroon gelap yang menggoda, dinamakan Diabolique.

Kemudian juga ada dua warna liquid lipstick – La Dangereuse Foil Finish dan Naked Matte Finish. La Dangereuse ini merupakan warna maroon dengan tekstur foil atau tekstur yang meniru tekstur timah. Warna ini pantas buat perempuan yang berani dan tidak takut menarik perhatian. Selanjutnya, Naked  adalah warna coklat matte yang lebih netral dan pantas dipasang dengan berbagai macam gaya dan warna eyeshadow.

 

Belanja langsung di toko-toko resmi Estēe Lauder ataupun situs resminya untuk melihat koleksi lengkapnya yang masih ada blush, eye crayon dan lain-lain.

Baca juga: Ide-Ide Beauty Gift Sets Untuk Natal