Kolaborasi Makeup Tony Moly Dengan Moschino

Bulan November ini brand kosmetik asal Korea, Tony Moly, mengumumkan koleksi barunya dengan Moschino. Pastinya, Tony Moly yang kemasannya khas unik, digabung dengan desain eksentrik Jeremy Scott akan menghasilkan berbagai macam produk yang spesial.

27.11.18 by Nabila Azhara Yudoputri

Kolaborasi Makeup Tony Moly Dengan Moschino – Bulan November ini brand kosmetik asal Korea, Tony Moly, mengumumkan koleksi barunya dengan Moschino. Pastinya, Tony Moly yang kemasannya khas unik, digabung dengan desain eksentrik Jeremy Scott akan menghasilkan berbagai macam produk yang spesial. Dalam koleksi ini dapat ditemukan bermacam-macam produk kosmetik dan juga perawatan kulit termasuk; lip tint, lipstick, cushion foundation, krim wajah serta aksesori kosmetik dan lain-lain.

Kosmetik Bibir

Kosmetik Bibir yang tersedia ada lipstick dan lip tint. Lip tint itu sangat populer di Asia, tentunya mereka akan membuat rendisi mereka sendiri. Lip tint ini hadir dengan tiga warna berbeda; 01 Dragon Red, 02 Steel Heart dan 03 Mild Rose. Begitu juga, lipstick dirilis dengan tiga warna yaitu; 01 Maple Red, 02 Brick Fatale dan 03 Evening Hour.

Krim Tahan 100 Jam

Krim wajah yang dinamakan “Nutra Energy 100 Hours Cream” ini merupakan krim anti-aging yang mengandung argan oil dan ekstrak safflower. Argan oil juga dikenal sebagai pelembab yang seringkali digunakan untuk perawatan rambut. Agen pelembab pada argan oil membantu kulit agar lebih kenyal dan menghapus kerutan di wajah. Demikian, safflower tanggung jawab untuk membantu kulit kering, dengan cara menenangkan adanya inflamasi pada kulit. 

Palet Eyeshadow Multifunctional

Dengan kreativitas desainer Jeremy Scott, koleksi ini rilis empat macam eyeshadow palette yang juga berfungsi sebagai dompet dan casing handphoneTalk about efficiency! Selain itu, palet eyeshadownya sendiri merupakan magnet detachable agar kemasannya dapat digunakan sebagai dompet atau casing handphone. Mengenai pilihan paletnya sendiri, ada dua macam palet yaitu “Soft Glam Eye Palette” dan “Super Beam Eye Palette”.

 

Soft Glam Eye Palette ini tersedia dalam dua tipe dimana dua-duanya terdiri dari 8 warna. Di versi Soft Glam Eye Palette 01, pilihan warna lebih dominan dengan warna-warna cool tone. Sedangkan pada versi Soft Glam Eye Palette 02 lebih cenderung warm toned.

Begitu juga dengan Super Beam Eye Palette tersedia dengan dua tipe. Untuk Super Beam Eye Palette 01, warna yang tersedia merupakan warna warm tone. Beda dengan Super Beam Eye Palette 02 yang berisi dengan berupa warna cool tone.

Semua palet juga dijual dengan double-ended eyeshadow dimana satu sisinya brush dan sponge applicator di sisi satunya lagi.

Sayangnya koleksi limited edition ini, eksklusif untuk toko-toko di Korea. Tetapi, tidak usah khawatir karena koleksi ini dapat di beli lewat toko online resmi Tony Moly Korea!

 

Baca juga: Kylie Cosmetics Rilis Koleksi Holiday 2018