Bijoux: Koleksi Bijoux Terbaru Dior

Maison Dior tidak pernah berhenti memukau kita dengan know-how mereka yang luar biasa dalam kreasi fashion dan aksesori yang tentunya membangun ketenaran mereka hari ini. Kali ini, perjalanan rumah mode Parisian beserta pendiri legendarisnya sedang dirayakan melalui koleksi perhiasan terbarunya,… View Detail

09.03.18 by
Dior bijoux rose des vents

Maison Dior tidak pernah berhenti memukau kita dengan know-how mereka yang luar biasa dalam kreasi fashion dan aksesori yang tentunya membangun ketenaran mereka hari ini. Kali ini, perjalanan rumah mode Parisian beserta pendiri legendarisnya sedang dirayakan melalui koleksi perhiasan terbarunya, Rose des Vents.

 

Berbentuk seperti jarum kompas yang mengarah ke empat arah, yang pada saat bersamaan juga meniru bentuk bunga favorit Christian Dior, bunga mawar – merupakan sebuah representasi yang signifikan dengan sejarah pribadi rumah mode ini.

Dior Rose des Vents

Koleksi ini menawarkan berbagai pieces dari kalung, gelang, dan cincin, dengan berbagai warna dalam material dan lacquer. Apapun kesempatannya, Dior memiliki sebuah perhiasan Rose des Vents yang sesuai. Untuk Tahun Baru Imlek, rumah tersebut menawarkan dua gaya kalung dan gelang dengan warna paling signifikan untuk perayaan ini; warna merah – simbol dari gairah, keberuntungan, dan kekayaan.

 

Dior rose des vents

New Edition

 

Seiring dengan edisi khusus Tahun Baru Imlek, koleksi tersebut juga mencakup gelang dengan warna baru yang sesuai dengan suasana musim panas; emas putih dengan pernis pink, emas putih dengan pernis hijau, dan emas mawar dengan pernis oranye.

 

rose des vents dior

Untuk mempercantik telinga kita yang berharga, variasi baru yang mencakup tiga anting-anting yang menampilkan medali mawar dalam dua ukuran berbeda, yang terbuat dari emas merah muda, berlian, dan opal, atau berlian emas kuning dan karang mutiara, juga termasuk dalam koleksi ini. Untuk pilihan yang lebih glamor, anting gaya drop earrings kuning, emas, dan perunggu juga ada untuk membuat malam lebih gemerlap.

 

Terdapat juga gelang baru yang dirancang dalam bentuk butiran beras emas kuning yang dipelintir, serta kalung solitaire berlian dengan emas kuning yang kaya akan batu permata seperti onyx dan opal, juga merupakan sesuatu yang tidak dapat kita lewatkan dalam koleksi ini.

 

rose des vents bijoux dior

“Rose des Ventes, atau Compass Rose, adalah metafora dari penciptaan, creation is seeking, going around circles, ini adalah sebuah perjalanan” Ujar Victoire de Castellane, Direktur Kreatif Dior Joaillerie.

 

And we are excited to follow them in their journey!

 

Koleksi perhiasan Rose des Vents tersedia di butik Dior Plaza Senayan dan Plaza Indonesia, Jakarta.