Koleksi Force For Nature 2020 Stella McCartney Dilansir di Milan

Desainer British kenamaan Stella McCartney melansir koleksi Force For Nature sebagai lini tambahan lini musim dingin 2020, lewat sebuah helatan yang berlangsung di kota Milan

20.07.19 by Min A. Lee

Koleksi Force For Nature – Stella McCartney mempersembahkan koleksi “Force For Nature” 2020 di Milan bulan lalu lewat sebuah acara yang mencerminkan komitmennya terhadap penerapan sustainable – etos bisnis yang dipertahankannya sejak awal.

Tampak sesuai dengan misi mereknya dan mengusung tema aktivisme yang diberi nama “We are the Weather,” oleh penulis lingkungan dan novelis Amerika Jonathan Safran Foer.

Baca Juga: Georgia May Jagger: Face Campaign Miu Miu Ceremony

Aktivis mahasiswa, mengadakan protes damai untuk kesadaran akan perubahan iklim pada helatan peluncuran koleksi Force For Nature ini. Pita-pita yang di-upcycled dari kain arsip dibuat sebagai dekorasi ruangan. Dan kain-kain tersebut disumbangkan kepada siswa sekolah desain lokal untuk menghindari pemborosan.

Papan bertuliskan “Hopeful,” “More Life,” dan ” We Are Entirely Free to Live Differently,” menghiasi dinding di belakang dekorasi koleksi aksesori dan sepatu terbaru merek Stella McCartney pada helatan yang mengekspos koleksi Force For Nature.

Dengan pertunjukkan musik oleh Oscar Jerome dan Tkay Maidza yang juga diramaikan oleh band jalanan Italia, San Crispino, malam itu dipenuhi dengan pesan yang membangkitkan semangat dan menari!

Koleksi Force For Nature Stella McCartney 2020 akan tersedia di berbagai butik pada musim dingin nanti.