Koleksi Furnitur Kelly Wearstler untuk Hunian Bernuansa Mid-Century Modern

Glamorize your mansion!

28.12.18 by Givania Diwiya Citta

Koleksi Furnitur Kelly Wearstler untuk Tahun Baru – Seorang pengambil risiko yang membuka langkah independennya untuk mengejar gairah personalnya dalam seni dan desain, itulah seorang Kelly Wearstler sang desainer interior basis Los Angeles dengan DNA tipikalnya.

furnitur kelly wearstler

Elliott Bench

furnitur kelly wearstler

Fairfax Settee

Namanya juga lantas kita kenal di dunia desain interior sebagai pelopor dan motor dari desain Mid-Century Modern sejak era ’90-an, yang estetika antara glamor Old Hollywood dan modernitas sarat sejarah seni, arsitektur, pahatan, pola, tekstur, pencahayaan, mood, membuat storytelling miliknya soulful sekaligus seksi.

furnitur kelly wearstler

Fairfax Chair

furnitur kelly wearstler

Souffle Chair

Tak ayal rilisan koleksi furnitur Fall 2018 milik sang desainer ini lantas menggoda untuk disematkan dalam hunian, terutama untuk menyambut tahun 2019 memulai ekspedisinya dalam full spirit. Coba saja simak pada seleksi lighting mulai dari Miramar hingga chandelier Rousseau, atau seleksi kursi mulai dari Elliott Bench hingga Souffle Chair yang ikonis sebagai aksentuasi glamor pada hunian, atau bahkan hadirkan Roxbury Console sebagai kabinet ultra kontemporer pada ruang bersantai hingga Ida Dining Table sebagai chic statement ruang makan.

furnitur kelly wearstler

Miramar

furnitur kelly wearstler

Rousseau

Organik dan material yang bertekstur adalah muse favorit Kelly, dengan desain yang berkomposisi pada kekayuan yang kaya, yang sudah menjadi eboni dan bernoda secara alami, dengan asahan kawat bertekstur sebagai sapuan akhirnya. Percampuran antara besi berkilau dari pahatan tangan dan infusi bebatuan alam, menciptakan koleksi furnitur Fall 2018 Kelly yang earthy dan memiliki elegansi kerajinan tinggi. Garis tegas arsitektural, siluet geometris, tekstur kontras, dan pola grafis yang terinspirasi dari permata, menciptakan vibe modern yang tak terduga namun approachable.

furnitur kelly wearstler

Roxbury Console

furnitur kelly wearstler

Ida Dining Table

 

Baca juga: Koleksi karpet dari Zaha Hadid Design.