Koleksi Holiday 2018 Marc Jacobs Beauty

Menjelang penghujung bulan November, Marc Jacobs Beauty merilis koleksi holiday 2018 untuk merayakan hari-hari istimewa yang akan datang di bulan Desember.

28.11.18 by Nabila Azhara Yudoputri

Koleksi Holiday 2018 Marc Jacobs Beauty – Menjelang penghujung bulan November, Marc Jacobs Beauty merilis koleksi holiday 2018 untuk merayakan hari-hari istimewa yang akan datang di bulan Desember. Marc Jacobs Beauty tidak ragu mewarnai koleksinya dengan emas yang cemerlang pada kemasannya. Tahun ini Marc Jacobs Beauty merilis 6 See-Quins Glam Glitter Eyeshadow, Highlighter, Lip gloss, paket lip crayon dan face and body brush.

Lip Gloss Shine A Light

Lip gloss Marc Jacobs Beauty adalah salah satu di antara lip gloss high-end terbaik. Kali ini lip gloss yang dinamakan “Shine A Light” merupakan lip gloss berwarna emas mengkilat. Dengan formula high shine yang mengandung shimmer bewarna pink, lip gloss ini cocok digunakan pada berbagai macam warna kulit karena corak warna yang netral. Dan pastinya, a Marc Jacobs lip gloss is never complete without its minty scent! – yes, seperti lip gloss khas Marc Jacobs lain, Shine A Light juga diharumkan dengan sari mint. Jadi Anda dapat tampil cemerlang sambil wangi fresh.

See-Quins Glam Glitter Eyeshadow

Meskipun Marc Jacobs Beauty tidak merilis palet eyeshadow, ia tetap meluncurkan 6 individual glitter eyeshadow berupa jewel tones. Formula glitter eyeshadow diolah dengan proses “demi-press”. Dengan proses tersebut, glitter eyeshadow menjadi lebih pigmented tetapi juga buildable. Artinya, ketegasan pigmen eyeshadow dapat ditambah perlahan-lahan tanpa membuat produk susah di-blend. Pilihan warna dari koleksi glitter eyeshadow ini ada “Copperazzi”, “Flashlight”, “Glam Noir”, “Glamenthyst”, “Gleam Girl” dan “Topaz Flash”.

Copperazzi adalah glitter shadow bewarna tembaga yang menyala. 

Kemudian ada Flashlight, warna opal yang berkilau bagai es. 

Warna tergelap di koleksi ini dinamakan Glam Noir, warna hitam dengan butiran glitter putih.

Selanjutnya ada warna kecubung yang diberi nama Glamenthyst mengandung campuran glitter putih dan pink.

Gleam Girl, warna champagne beige berkilau.

Terakhir ada warna bronze bernoda hitam dengan campuran glitter putih-silver bernama Topaz Flash.

Highlighter O!mega Glaze

What is a holiday collection without a new highlighter? When it comes to Christmas there is no such thing as too much shimmer. Highlighter O!mega Glaze limited edition yang dipanggil “Gilty” adalah highlighter bercorak peachy yang juga dapat digunakan pada wajah dan seluruh tubuh. Gunakan face and body brush Marc Jacobs Beauty untuk menerapkan highlighter pada tulang pipi, ujung bahu dan juga tulang leher untuk mendapatkan efek yang blinding.

Semua barang ini tersedia di situs resmi Marc Jacobs Beauty, pastikan belanja secepat mungkin karena produk terjual cepat!

 

Baca juga: Kolaborasi Makeup Tony Moly Dengan Moschino