Koleksi Liquid Lipbalm Dari Bobbi Brown

Bobbi Brown meluncurkan produk hibrida antara liquid lipstick dan lip balm yang dinamakan Crushed Liquid Lip Balm.

20.12.18 by L'Officiel Indonesia

Koleksi Liquid Lipbalm Dari Bobbi Brown – Perkenalkan produk terbaru dari Bobbi Brown, suatu hibrida dari liquid lipstick dan lip balm. Crush Liquid Lip Balm ini adalah dimana pigmentasi liquid lipstick bertemu dengan kenyamanan dan lembaban lip balm. Dengan ekstrak superfruit dan bahan-bahan pelembab, bibir Anda akan terasa lembut dan terlihat glossy seperti memakai lip gloss. Beda dengan seru Crushed Lip Color, Crushed Liquid Lip Balm memiliki formula cair dengan efek glossy. Demikian, Crushed Lip Color adalah lipstick padat seperti lip balm namun memiliki efek matte.  Tersedia dalam 14 warna mulai dari warna nude hingga warna berry gelap, Anda pasti akan menemu warna yang pantas dengan kulit Anda. Sementara produk ini hanya dapat dibelanjakan di situs resmi Nordstrom dan Bobbi Brown. Namun, produk ini akan segera hadir di toko-toko Sephora pada tanggal 4 Januari 2019.

Inilah 6 dari 14 warna yang tersedia untuk Crushed Lip Color; Cool Beets, Haute Cocoa, Big Apple, Give A Fig dan Bitter Sweet.

Cool Beets adalah warna burgundy gelap. Raih tampil vampy dengan menggunakan warna Cool Beets pada bibir, dilengkapi dengan eyeshadow warna tembaga.

Haute Cocoa adalah warna yang diterangkan sebagai a rich brown. Pasangkan warna ini dengan wajah yang bronzed agar tampil sun kissed.

Big Apple adalah campuran warna merah dan sedikit oren maka menghasilkan warna yang terang dan mencolok. Cukup melapiskan bibir Anda dengan Big Apple dan Anda siap menghadirkan segala acara baik siang atau malam.
koleksi liquid

Give A Fig merupakan warna dusty rose yang juga dapat digunakan sebagai warna nude, tergantung pada warna kulit Anda. Warna yang netral ini dapat melengkapi tampil full glam ataupun natural.

koleksi liquid

Bitter Sweet adalah warna ungu dengan nada-nada warna pink yang dikenal sebagai warna berry pink. Dengan warna ini, Anda dapat tampil bold tanpa terlihat terlalu mencolok.

koleksi liquid

Baca juga: Koleksi Makeup Spring 2019 Dari Givenchy