Koleksi Makeup Baru Cle de Peau Beaute

Cle de Peau Beaute released the new series of Autumn Winter 2018 collection!

20.07.18 by Givania Diwiya Citta
Cle de Peau Beaute

Color Makeup

Dari lini makeup bibir, Lipstick Cashmere yang terdiri dari delapan shades dan Glow Revival Lip Balm hadir saling melengkapi. Glow Revival Lip Balm yang kaya akan kandungan minyak, berfungsi untuk mempertahankan kelembapan bibir, sekaligus memulihkan kemilau pada bibir dalam satu pulasan. Lip balm multifungsi ini juga merupakan primer dan tint. Ia memancarkan pigmen pink yang akan melebur dengan warna natural bibir, dan menghasilkan tampilan yang effortless. Sementara Lipstick Cashmere dengan tekstur selembut kasmir melapisi bibir secara matte namun refined. Pigmen yang terkonsentrasi membuat warna-warna lembut koleksi lipstik ini mudah tinggal pada pengaplikasian pertama. Warna-warna koleksi yang terinspirasi dari bebungaan seperti warna merah tua Decadent yang diambil dari kelopak bunga peony untuk memancarkan keindahan misterius dalam velvet finish, hingga Entrapment dari warna kelopak bunga hydrangea yang menawarkan warna vibran nan irresistible.

cle de peau beaute

Radiant Cushion Foundation

Merupakan generasi baru dari cushion foundation lansiran Cle de Peau Beaute yang didominasi material skincare khasnya, hingga memberikan kombinasi hasil melembapkan dan coverage yang refine. Hasil akhir yang terasa ringan dan penuh hidrasi menjadi keunggulan tambahan dari cushion foundation yang terdiri dari enam shade ini. DNA Cle de Peau Beaute yang mengedepankan fungsi perawatan kulit di dalam wujud kosmetik juga diinjeksikan pada cushion foundation. Mulai dari formula foundation yang dapat mengikat kelembapan selama 24 jam, gel cushion yang responsif terhadap pori-pori serta tekstur kulit, dan powder yang menghasilkan efek berkilau. Cushion foundation ini juga menjanjikan efek lanjutan yang meningkatkan hidrasi kulit, serta peningkatan tampilan kulit yang kian bersih dan glowing.

Cle de Peau Beaute

Radiant Corrector Concealer

Corrector mata dalam enam shades dan berbentuk stick ini berfungsi mencerahkan mata  dalam sekejap. Concealer ini juga berkemampuan unik lewat mampu memberi efek longlasting berkat kelembapan dan halus yang dimilikinya. Ia melindungi area mata terhindar dari dryness, dan mentransformasi area kering menjadi anti crack dan membentuk garis kulit yang lebih lembut, hingga memberi tampilan mata yang maksimal. Meminimalisir lingkaran hitam, membuat mata tampak cerah, dan efek jangka panjangnya adalah tampilan kulit yang semakin sehat. Hibrida dari concealer dan skincare ini memiliki cara kerja yang menyatukan warna merah dan kuning untuk mengkamuflase tone kulit yang tak rata berkat colourcorrecting pearl, dan menginjeksi warna terang untuk memberi hasil akhir mata yang hidup dan refresh.