Koleksi Mystic Glow Dari Givenchy

Rias wajah Anda dengan koleksi kosmetik baru Givenchy yang diperkenalkan sebagai “Mystic Glow Collection”. Tahun ini, Givenchy meluncurkan gaya yang simpel dan sophisticated dengan pilihan kosmetik yang natural namun striking.

05.12.18 by Nabila Azhara Yudoputri

Koleksi Mystic Glow Oleh Givenchy – Rias wajah Anda dengan koleksi kosmetik baru Givenchy yang diperkenalkan sebagai “Mystic Glow Collection”. Tahun ini, Givenchy meluncurkan gaya yang simpel dan sophisticated dengan pilihan kosmetik yang natural namun striking. Koleksi ini terdiri dari lipstick, powder, eyeliner dan highlighter yang bernuansa netral. Dengan koleksi limited edition ini, Givenchy menyediakan produk-produk yang akan membantu Anda tampil cantik dan fresh pada Natal tahun ini. Beda dari koleksi Natal yang cenderung mengajukan produk yang warna-warni dan mencolok.

Koleksi Mystic Glow:

Color-Correcting Loose Powder

Bedak Prisme Libre ini pertama kali dirilis pada tahun 2006. Kemudian pada tahun 2018 ini Givenchy meluncurkan satu varian baru kepada koleksi bedak Prisme Libre yang dinamakan Satin Blanc. Powder ini bisa digunakan setelah foundation untuk mengembalikan cahaya pada wajah sambil mengecilkan tampilan pori-pori. Lalu, dalam satu kontainer bedak ini mengandung empat warna bedak yang bekerja sama untuk meratakan warna kulit.koleksi mystic glow

Lipstick Semi-Matte

Seri lipstick Le Rouge ini sudah dikenal sebagai salah satu lipstick high-end terbagus. Untuk koleksi Natal tahun ini, Givenchy menambahkan dua warna merah baru yang dinamakan Carmin Escarpin dan Grenat Initie. Dua lipstick ini merupakan warna merah dengan undertone dan tingkat kegelapan yang beda. Carmin Escarpin adalah warna merah terang dengan noda biru dan Grenat Initie merupakan warna maroon gelap. Dibandingkan produk yang dilansirkan dengan koleksi Mystic Glow ini, kedua lipstick ini menambahkan warna yang akan membawa fokus kepada bibir.

koleksi mystic glowkoleksi mystic glow

Dual-Liner

Dual-Liner adalah produk two-in-one yang menyediakan eyeliner dan juga sedikit eyeshadow dalam satu batang. Ujung yang miring dan lancip akan membantu Anda untuk menggambar eyeliner yang tajam seperti eyeliner gaya cat eye. Dual-Liner tersedia dalam dua kombinasi warna yang dinamakan Mystic Red dan Mystic Gold. Produk ini menjanjikan tekstur yang halus dan creamy yang akan mudah digunakan seakan meluncur di kulit, namun tetap awet sepanjang hari tanpa luntur.

koleksi mystic glowkoleksi mystic glow

Highlighter Muka dan Mata

Highlighter adalah tambahan yang sempurna untuk melengkapi makeup agar kulit kembali terlihat glowing. Mystic Glow Powder ini adalah produk eksklusif yang hanya dikeluarkan dalam satu warna, Mystic Pink. Dengan menggunakan Mystic Glow Powder ini wajah akan terlihat lebih terstruktur karena cahaya yang dipantulkan oleh highlighter akan menetapkan fokus pada bagian tertentu pada wajah.

koleksi mystic glow

Baca juga: Ide-Ide Beauty Gift Sets Untuk Natal