Koleksi Makeup Spring 2019 Dari Givenchy

Tunjukan sisi yang fun dan daring dengan koleksi Spring 2019 terbaru dari Givenchy Beauty yang tidak gagal mencerminkan keindahan bunga-bunga saat musim semi.

19.12.18 by L'Officiel Indonesia

Koleksi Spring 2019 Dari Givenchy – Meskipun orang-orang masih bersiap-siap untuk kedatangannya Natal dan Tahun Baru, merk-merk kosmetik sudah mengeluarkan koleksi Spring 2019. Givenchy telah menyediakan kita dengan rangkaian kosmetik bertema spring untuk menyambut kedatangannya musim semi 2019. Penuh dengan warna-warna terang, koleksi ini tidak gagal menyalurkan keindahannya musim semi. Pada koleksi ini, Anda akan menemukan 2 blush, lipstick, lip balm dan 2 dual liner.

Prisme Blush

koleksi spring 2019 koleksi spring 2019

Kedatangannya musim semi biasa disambut dengan mekarnya bermacam-macam spesies bunga yang rimbun dan subur. Sungguh, pantasnya Givenchy merilis 2 blush yang mencerminkan warna-warna bunga pada musim semi. Setiap blush terdiri dari 2 warna, baik digunakan satu-satu atau untuk dicampur. Warna yang lebih gelap berguna untuk memantulkan cahaya agar memberikan kulit efek yang bersinar. Lalu, warna yang lebih tegas dan terang akan membawa kembali warna pada wajah, hingga terlihat merona.

Le Rouge Lipstick

koleksi spring 2019

Let’s welcome the newest addition to the Givenchy Le Rouge Lipstick; 332 Fearless. Formula Le Rouge Lipstick mengandung asam hyaluronic yang bekerja sebagai pelembab yang akan menghilangkan kerutan pada bibir agar tampil lebih mulus dan plump. Mengernai, warna lipstick ini, oren dengan nada-nada merah akan melengkapi spring look Anda agar terlihat lebih hidup. Selanjutnya, kemasan lipstick juga dibuat khusus untuk musim semi dengan warna pink gradasi yang pudar menjadi putih.

Le Rouge Perfecto Lip Balm

koleksi spring 2019

Le Rouge Perfecto Lip Balm ini akan melembabkan kulit hingga terlihat plump untuk aplikasi lipstick yang lancar. Meskipun warna pada produknya sendiri terlihat oren, warna yang terlihat pada bibir akan berbeda bedasarkan tingkat pH Anda. Efek ini akan membuat lip balm ini mengkomplimen semua warna kulit.

 

Dual Liner

koleksi spring 2019 koleksi spring 2019

Pada koleksi Holiday 2018, Givenchy juga meluncurkan tipe Dual Liner yang sama. Namun, dengan koleksi Spring 2019 ini, kedua Dual liner ini akan memberikan sentuhan warna pada mata untuk membawa elemen yang fun dan youthful. Dual Liner ini tersedia dalan 2 macam kombinasi warna, Dynamic (biru dan hijau) dan Passionate (pink dan oren). Tampil romantis dengan Passionate atau keluarkan sisi bold Anda dengan membingkai mata mengugnakan Dynamic.

Baca juga: Khloe Kardashian Kolaborasi Dengan BECCA