Kreasi Bunga Artistik Doctor Cooper Studio yang Puitis

Hubungan puitis antara flower arrangement dan sebuah pesta, nyatanya berevolusi melebihi dekorasi artistik yang menyempurnakan atmosfer rasa suka cita. Doctor Cooper Studio membuktikannya.

02.01.19 by Givania Diwiya Citta
bunga doctor cooper studio

Kreasi Bunga Doctor Cooper Studio yang Puitis – Didirikan di Sydney oleh Lisa Cooper, Doctor Cooper Studio telah menghadirkan kreasi floral yang dipamerkan pada perayaan glamor Tiffany & Co., Omega, The National Gallery of Australia, hingga The Australian Ballet.

bunga doctor cooper studio

Pendekatan artistik yang distingtif pada flower arrangement Lisa nyatanya tak lain adalah visualisasi dari pesan bahwa bunga merupakan medium terhadap manifestasi cinta. Bahkan Lisa memperlakukan bunga selayaknya sebuah lukisan, yang juga terpancar pada karya flower arrangement Doctor Cooper Studio yang berbenang merah pada komposisi.

bunga doctor cooper studio

Itulah mengapa kita bisa menemukan karya bunga miliknya yang berestetika polished secara tegas, melalui kombinasi tekstur dan tone, serta palet yang bermain kontras.

bunga doctor cooper studio

Seperti yang dikutip dari Lisa, “Seni berpesta adalah seni di mana kita mengekspresikan kebahagiaan dan rasa syukur atas ‘hadiah’ yang hidup telah berikan. Kita menyajikan hidangan dan minuman lezat untuk mengisi perut kita serta perut para tamu, dan bunga turut serta terlibat di dalamnya, karena ia memiliki peran untuk mengisi jiwa kita.”

bunga doctor cooper studio

Fotografi: Toby Burrows