Kreasi Ikebana Kontemporer Versi Oltjikko

Studio desain dari Jakarta ini membuktikan bahwa peranan kreasi floral meredefinisi makna dari sebuah perayaan.

29.01.19 by Givania Diwiya Citta

Kreasi Ikebana Kontemporer Versi Oltjikko – Berdiri sebagai retail shop yang melibatkan desain rumah, taman, hadiah, dan floral sebagai bagian dari prakteknya, Oltjikko hadir di lanskap desain floral Jakarta secara segar. Estetikanya yang dikreasikan dari eksperimen susunan bunga yang memiliki raw beauty, menciptakan suatu flower arrangement yang berangkat dari ikebana hingga menghasilkan artistik yang penuh harmoni, penuh rasa, dan penuh cerita.

oltjikko

“Kami ingin bunga menjadi bagian dari hidup, bukan hanya dinikmati untuk acara spesial atau hadiah,” ungkap Putri dan Milla yang menggawangi Oltjikko, yang menyuarakan bahwa bunga adalah bagian dari keseharian diri yang bisa ditemui sejak bangun tidur dan melihat keindahan bunga di tepi kasur, di ruang mandi, di dapur, hingga di ruang bersantai.

Selayaknya mengapresiasi bunga seperti menikmati lukisan, kreasi Oltjikko juga meneruskan makna dari excitement yang dimiliki rentang hidup bunga, sedari segar hingga mengering. Karena seperti moto seni berpesta ala kedua pendiri Oltjikko, “Floral arrangement is a celebration, an appreaciation that life is beautiful.”

oltjikko