Kreasi Iris Van Herpen Untuk Aesop

‘Movement and memory endlessly unfold, creating patterns of connection and attraction.’ – Iris van Herpen

24.12.18 by L'Officiel Indonesia

Kreasi Iris Van Herpen Untuk AesopAesop mengundang Anda untuk  menikmati rangkaian gift sets terbaru untuk tahun 2018-2019 sebagai hasil kolaborasi dengan couturier asal Belanda, Iris Van Herpen. Atlas Of Attraction melambangkan pergerakan manusia yang dirangsang oleh keinginan evolusioner. Koleksi gift sets ini merupakan kumpulan produk-produk terbaik Aesop yang dilengkapi oleh desain Iris Van Herpen yang minimalis namun rumit dan elegan.kreasi iris van herpen

Koleksi ini dinamakan Atlas Of Attraction untuk mencerminkan seri produk-produknya yang merayakan kenapa orang-orang begitu tertarik dengan tempat, ide ataupun orang-orang tertentu. Baik itu tempat yang sudah lama dikenal, penemuan tempat baru, kekuatan hubungan manusia atau rangkuman ide-ide baru yang inspiratif. Motif geometris pada bungkusnya yang berlengkung-lengung menggambarkan gerakan yang kita perjalani selama umur hidup.

Anda akan menemukan 4 macam gift sets yang terinspirasi dari 4 hal yaitu Horizon, Discovery, Intentions dan Connections.

Orbit of Intention

Paket Intention menyediakan produk-produk perawatan kulit termasuk exfoliant, masker pelembab dan facial mist.

The Familiar Horizon

Temukan produk-produk esensil rumah seperti pewangi ruangan, mouthwash dan pewangi kamar mandi.

Contours of Discovery

Paket ini akan memenuhkan keperluan higenis Anda dengan sabun mandi, lulur, sabun cuci tangan dan pelembab tangan terbaik Aesop.

A Curious Connection

Nikmati duo perawatan tubuh terfavorit dari Aesop dengan sabun mandi dan body balm untuk kulit bersih dan lembab.

Baca juga: 6 Makeup Remover Aman Untuk Lash Extensions