TWA Flight Center di JFK Lokasi Presentasi Louis Vuitton Cruise 2020

Jika Anda pernah terbang ke atau keluar dari Bandara John F. Kennedy New York, Anda pasti familiar dengan suasana tempat yang sibuk dan ramai dari kepadatan penumpang. Namun hal ini tidak menghentikan salah satu fashion house elit untuk mentransformasikan Trans World Airlines Flight Center yang baru saja direnovasi menjadi lokasi presentasi Louis Vuitton Cruise 2020 yang tidak terlupakan.

24.05.19 by Min A. Lee

Louis Vuitton Cruise 2020 – Di tahun 1962, Terminal TWA hadir dalam rupa struktur raksasa yang dibangun untuk menggabungkan garis-garis modern dengan era pesawat jet yang sedang berkembang – era ketika penumpang beralih dari militer ke komersial pada tahun 1930-an dan 40-an. Berakhirlah momen perjalanan panjang menggunakan kapal melintasi Samudra Atlantik.

Saat maskapai penerbangan tumbuh dan mulai membuat terminal mereka sendiri, arsitek Eero Saarinen, yang dikenal karena gaya futururistiknya, ditugaskan pada tahun 1955 untuk mengambil proyek Trans World Airline (TWA), yang selanjutnya akan diselesaikan oleh Eamonn Kevin Roche dan John Dinkeloo.

Eksterior yang dibangun secara presisi dan dan vivid dengan interiornya yang luas, TWA diberi status sebagai landmark bersejarah pada tahun 1994. Meskipun memiliki catatan beberapa kali ditutup, terminal ini akhirnya menemukan masa depan yang stabil, dimana kini beroperasi sebagai Hotel TWA.

Direnovasi oleh arsitek Beyer Blinder Belle dan Lubarno Ciavarra, TWA Hotel resmi dibuka pada 15 Mei lalu. Lobi dari TWA Hotel merupakan tempat yang sempurna bagi Louis Vuitton untuk menampilkan koleksi Cruise 2020 dan membawa arsitektural ikonik kembali menjadi pusat perhatian.

Jika Anda penggemar fanatik Louis Vuitton, kunjungi TWA Hotel, berjalan di lobi, dan temukan diri Anda tenggelam dalam sedikit sejarah Kota New York.

 

 

EDITED - louis-vuitton--Women_RW_Cruise_2020_Show_V2_DI3 EDITED---louis-vuitton--1510_LVNow_Cruise_2020_Show_Details_7_DI3 EDITED---louis-vuitton--1201_LvNow_the_details_6_DI3 EDITED---louis-vuitton--1201_LvNow_the_details_1_DI3
<
>

Dok: Louis Vuitton, TWA Hotel / Airline, New York Daily News, Creative Commons