Laut Mediterania Inspirasi Desain Koleksi Musim Panas 2019 Swarovski

Eklektik, fun, dan berkilau pada setiap potong perhiasan Swarovski untuk musim panas 2019 yang mengambil inspirasi dari destinasi populer laut Mediterania

20.07.19 by Min A. Lee

 

 Swarovski – Naxos, Mykonos, Portofino, dan Capri adalah sederet tujuan wisata terpopuler di dunia yang terkenal dengan laut Mediterania-nya yang indah dan merupakan inspirasi di balik koleksi musim panas 2019 Swarovski.

Berkilau dan fun, kampanye ini menampilkan karya-karya yang mudah dikenakan dan membawa kualitas yang tak tertandingi, sama seperti yang kita harapkan dari merek Swarovski. 

 

Dari tetesan berwarna merah muda es krim kerucut dan koktail kristal dari lini No Regrets ke potongan elegan milik lini Oz Swarovski. Masing-masing mewujudkan mimpi musim panas yaitu pantai berpasir dan crystal water.

Lini koleksi Swarovski lainnya, Ocean View, mengubah makhluk laut favorit kami menjadi pesona yang menggemaskan. Masing-masing dari mereka menghibur suasana hati yang adventurous.

Baca Juga: Dinamis dan Mewah, Jam Tangan Galop d’Hermès

“Musim panas adalah tentang escapism dan menikmati hidup sepenuhnya,” Nathalie Colin, Direktur Kreatif Swarovski, berbagi. “Ketika suhu naik, kami menyejukkan diri dengan pelayaran musim panas di sekitar Mediterania. Kami merayakan semangat kreatif khas Swarovski dan berkilau dengan cara yang menyenangkan dari aksen zesty gelato hingga koktail berwarna-warni. Menciptakan koleksi menarik yang membuat wanita merasa cerah dan terlihat cemerlang.”

Koleksi Summer 2019 Swarovski adalah bagian dari seri Follow The Light Swarovski karena merek ini terus berevolusi menjadi gaya dan teknologi modern.