Spa Le Bristol by La Prairie Tujuan Utama Sosialita Paris Sejati

30.03.19 by Rizky C. Rory

Le Bristol Paris – Sebagai bagian dari fasilitas hotel bersejarah berbintang lima yang tak lain Le Bristol Paris, Spa Le Bristol by La Prairie kerap menjadi pilihan para upper-class socialite seperti Natalia Vodianova untuk momen rejuvenate dan relaksasi berbalutkan luxury service. Setiap tamu dipastikan akan mendapatkan pengalaman pelayanan yang ditangani oleh tim profesional yang mampu menangkap kebutuhan perawatan secara presisi dan diformulasikan oleh sport trainer agar sesuai dengan profil customer.

Spa Le Bristol by La Praire dikenal dengan penekanan servis berstandar tertinggi melalui keikutsertaan ahli pada setiap menu perawatan yang telah banyak memenangkan penghargaan sebagai destinasi wellbeing yang akan menyegarkan raga dari kesibukan kota Paris dan gaya hidup internasional.

Baca juga: Plant-Based Creations Serving VIEW Restaurant & Bar

Lokasinya yang berada di jantung kota Paris, Spa Le Bristol by La Prairie menawarkan kedamaian yang tidak tertandingi mulai dari pintu masuk. Setiap sudutnya menyimpan cahaya natural. Menemani treatment yang meliputi face and body, massages, dan beauty rituals. Deretan perawatan tersebut memiliki kelebihan oleh karena standar perawatan yang datang dari elegant Parisians.

Setiap interior menampilkan elegansi dan efisiensi yang mendukung ketenangan dan refinement yang terdapat pada ke delapan single dan double treatment room, dilengkapi private terrace yang menghadap ke taman bergaya Prancis pada beberapa ruangan. Terdapat juga ruangan yang mengangkat konsep tradisional Bania Rusia.

Seluruh treatment tubuh dan wajah dipastikan mengikutsertakan beauty expert La Prairie yang dikenal akan latar belakang science yang terukur dan formula alami dibalik seluruh produknya. Sederet treatment pada Spa Le Bristol by La Prairie yang menjadi highlights ialah Pure Gold Radiance Treatment, Ice Crystal Treatment, Cellular Treatment, Swiss Bliss Treatment, dan Caviar Treatment yang hadir secara eksklusif.

Selain berbagai perawatan tersebut, terdapat juga Soin Booster Intensif yang mengetengahkan scalp massage yang dikombinasikan dengan anti-fatigue facial yang berfungsi untuk menghilangkan kerutan namun disaat bersamaan memberikan sensasi deep relaxation dengan durasi perawatan kurang dari satu jam. Treatment lainnya yang patut untuk dicoba ialah Platinum Rare Treatment Menggunakan berbagai properti platinum yang menawarkan perawatan wajah dan tubuh secara menyeluruh berdurasi 80 menit, yang dilakukan oleh dua orang specialist.

Belum lama ini, Spa Le Bristol by La Prairie memperlebar lini perawatan dengan menghadirkan label skincare berkonsep green dan natural, Tata Harper hadir pada ruang perawatan ekslusif dan yang didesain sarat estetika. Menjadi permata diantara koleksi The Oetker, dimana interior dari ruangan dipenuhi oleh nuansa emas dan hijau, lantai kayu pernis, kursi velvet, dan kaca besar yang chic, yang membuat suasana ruangan  terlepas dari energi luar. Varian perawatan dari tata Harper Treatment meliputi Organic Facial, Massage, Body Ritual, dan Gommage.