Longchamp Menyambut Tahun Baru Cina Dengan Kolaborasi Spesial

Celebrating with the snout.

15.11.18 by Ardika Pradnya
longchamp

Longchamp – Untuk merayakan hadirnya tahun baru Cina yang akan menjadi Year of the Pig, Longchamp bekerja sama dengan blogger terkemuka asal Tiongkok yaitu Tao Liang, yang dikenal dengan nama Mr. Bags.

Dikenal berkat pengetahuan dan antusiasme nya pada dunia luxury handbags, ini bukan pertama kalinya Longchamp berkolaborasi dengan Mr. Bags. Sebelumnya, tas Le Pliage® Cuir yang ikonis telah diberikan interpretasi baru. Kali ini, Mr. Bags menggunakan formula yang sama untuk menyegarkan desain tas Le Pliage® Cuir, sesuai dengan tema Tahun Babi; binatang yang bagi kepercayaan Cina, adalah lambang dari kemakmuran.

longchamp mr bags

 

Koleksi ini berkisar di antara tas klasik Le Pliage® dari bahan kulit lambskin hitam dan kulit metis pink. Bagian depannya dihiasi dengan garis putih berbentuk ekor ikal, di sisi lainnya terhadap kuping dan sepasang mata dari binatang ini. For a cheeky touch, wait until you discover yourself what’s behind the flap!

 

longchamp mr bags

 

longchamp

 

Tas Le Pliage® dengan gagang top-handle ini juga hadir dengan bahan PVC transparan dan juga versi travel bag dengan kulit lambskin. Untuk menemani, ada juga pouch berwarna pink atau hitam berbentuk mulut babi dengan zipper closing, serta juga coin-purse yang menggemaskan.

 

longchamp

 

Ready to celebrate the Year of the Pig? Koleksi spesial ini akan mulai tersedia mulai tanggal 20 Desember 2018 di berbagai butik Longchamp.  Mr. Bags sendiri akan hadir dalam acara peluncuran spesial di Los Angeles dan Paris. Blogger dengan 38.9 ribu followers di Instagram ini juga akan meramaikan media sosial dengan film animasi karyanya sendiri untuk koleksi ini.