Mandy Moore Mengasah Sisi Versatile Dalam Dirinya

11.01.20 by Min A. Lee

Dress, Thom Browne Shoes, Emanuel Ungaro

L’Officiel Indonesia – Secara eksklusif Mandy Moore mengungkap cerita tentang menjadi nominasi Emmy Awards lewat perannya pada This Is Us, film terbarunya Midway, dan bagaimana ia kembali memproduksi musik. Langkah ini menjadi manifestasi dari mandy Moore mengasah sisi versatile dalam dirinya.

Terdapat suatu kekuatan yang indah dan tangguh pada sifat Leigh “Mandy Moore,” yang perlu ada untuk bertahan di Hollywood yang penuh perubahan.

Ketika dia menapaki industri musik sebagai seorang remaja muda dengan debut single “Candy” dan album pertamanya So Real, suaranya di masa awal tersebut terkadang terdengar lembut dan mendayu-dayu, tetapi kemudian rentang yang kuat dan menembus. Di saat-saat ampuh itulah Anda bisa mendengar bakat mentah Moore dan seiring waktu, suaranya telah menjadi semakin kaya dan melodi.

Bodysuit, Wolford Necklace, cape dress, JW Anderson Shoes, Aquazzura

Dengan beberapa music teasers yang akan muncul di media sosialnya, kita tahu Moore telah meninggalkan era pop tahun 90-an dan 00-an di belakang, dan akan memberikan musik yang penuh perasaan serta bermakna baginya. Ini akan menjadi perjalanan baru bagi Moore dan para penggemar yang telah menunggu sebuah album untuk dirilis sekali lagi.

Transisi Moore ke dunia akting berawal pada tahun 2001, dan masa-masa inilah Anda mulai melihat kemampuannya untuk bersinar dalam peran apa pun. Menjadi pengisi suara Rapunzel Disney hingga memerankan Rebecca Pearson yang dinominasikan Emmy dalam This Is Us, Moore adalah bintang serba bisa. Dia membuat karakter dipercaya. Ketika mereka merasa sangat nyata, respons emosional yang diterima kembali dari audiens membawa sisi otentik yang serupa.

Menoleh ke belakang pada kisah Jamie Sullivan yang sedang berlangsung di A Walk To Remember, Moore yang belia dan sikap polosnya memperlihatkan kelemahan pada kehidupan di depan mata kita. Film ini melambungkannya menjadi eselon kesuksesan yang lain. Hingga hari ini, popularitas dari koneksi antara Moore dan Shane West tetap tak tergoyahkan.

Sekarang, kita bisa melihat Moore melebarkan karir aktingnya lebih jauh saat dia melanjutkan kemunculannya ke musim ke-4, This Is Us. Sering kali ketika kita mendengar penggemar berbicara tentang seri dan Rebecca Pearson dengan rasa yang mengingatkan. Menyaksikan Moore di layar menarik kenangan mereka tentang kehidupan, pernikahan, kehilangan, dan banyak yang menangis. Bahkan diri kita sendiri ketika kita melihat keluarga kita menyadari intensitas aktingnya dalam pertunjukan adalah cerminan sejati dari hal-hal yang sangat membebani hati kita. Jarang menemukan seorang aktris yang dapat memainkan peran sehingga setiap adegan terasa utuh yang tanpa naskah, dan begitu alami.

Sangat menyenangkan untuk duduk dan berbicara dengan Mandy Moore, menyegarkan nominasi penghargaannya. Setidaknya, senyumnya mengatakan itu semua — sukacita murni. Sangat rendah hati dan baik, dia bereaksi yang sama kepada semua yang terlibat dan ditetapkan untuk syuting cover edisi September ini.

Anda memulai karir di industri musik dengan merilis album pertama Anda, So real pada tahun 1999 yang menjadi Platinum. Di masa awal Anda berkecimpung di dunia aktif, bagaimana transisinya? — tantangan yang harus Anda tangani di awal?

Saat itu saya merasa sangat cocok untuk melakukan peralihan dari musik ke film. justru karena saya belum menemukan tingkat kesuksesan yang sama dengan beberapa orang sezaman saya. Saya pikir itu membantu [saya] untuk berbaur dengan peran apa pun yang saya mainkan. Itu juga memungkinkan kekuatan yang melihat saya dalam peran lain di luar “musisi.” Dan juga karena saya bukan seorang superstar di dunia itu.

Blouse Emilio Pucci, dress, Marco de Vincenzo, shoes, Saint Laurent

A Walk To Remember terukir selamanya di hati kita. Bagaimana perasaan Anda tentang kesuksesan film ini? Apakah Anda merasa itu adalah katalis untuk karier akting Anda?

 Terima kasih! Kita semua yang terlibat dalam film ini tidak berhenti terpesona oleh kasih sayang orang-orang terhadap film ini. Bagi generasi baru untuk menemukan dan berhubungan dengan itu adalah surreal, dan itu pasti membuka pintu ke industri hiburan yang lebih besar bagi saya dalam cara yang utama.

 Sedikit maju ke masa ini tentang peran Anda sebagai Rebecca Pearson di This Is Us. Kami ingin mengucapkan selamat kepada Anda atas nominasi Emmy yang layak Anda terima! Ceritakan kepada kami, bagaimana perasaan Anda ketika pertama kali menerima kata nominasi dan apa artinya bagi Anda?

Pikiranku meledak! Masih terasa nyata untuk berada dalam percakapan sama sekali. Saya tidak tahu apakah saya akan sepenuhnya membungkus kepala saya di sekitarnya. Pertunjukan ini terus menjadi pekerjaan terbesar yang pernah saya miliki, dan tantangan profesional dan emosional yang dihadirkannya adalah sesuatu yang saya syukuri tanpa henti. Pengakuan apa pun yang kita dapatkan sebagai pemain atau sebagai individu benar-benar lapisan gula pada kue.

Peran Anda dalam serial ini membawa Anda melewati berbagai tahap kehidupan dan yang paling emosional. Bagaimana Anda bisa melihat diri Anda melompat-lompat selama puluhan tahun di acara itu?

Saya yang paling beruntung menjadi satu-satunya anggota pemeran yang dapat melintasi waktu seperti yang dilakukan Rebecca di acara itu. Itu membekui nilai dari momen-momen kecil yang tampak dalam hidup yang tidak sering kita akui. Mereka adalah apa yang membuat hidup lebih kaya dan bernuansa.

This Is Us telah diperpanjang hingga musim enam! Kami cukup penasaran, ketika menerima daftar pujian yang berkembang dan melesat, bagaimana acara ini mengubah Anda sebagai seorang aktris?

Tentu hal itu tidak mengubah cara saya mendekati pekerjaan saya, tetapi itu menjadikan saya aktor yang lebih confidentdan percaya. Itu membuat saya melihat bisnis dengan perspektif baru – bagaimana pertunjukan dibuat, apa yang diperlukan untuk membuatnya sukses, kecil, detail kecil, para pemain, dinamika kru, dan lain-lain.

 Anda juga memiliki film yang lansir pada bulan November, Midway, yang disutradarai oleh Roland Emmerich. Film ini konon mengikuti kisah Battle of Midway saat Perang Dunia II. Bisakah Anda berikan sedikit teaser tentang karakter yang Anda mainkan?

 Saya memainkan tokoh Ann Best; dia menikah dengan pahlawan Angkatan Laut, Dick Best. Dia seorang ibu, berani dan pintar, tetapi juga satu-satunya orang yang dijaga suaminya. Saya belum pernah melakukan karya tentang periode sebelumnya, dan kostum, rambut, tata rias, dan set sangat bagus!

Ring, Cartier, leather dress, TIBI, coat, Emilio Pucci, shoes, Jimmy Choo

 

Kami akui bahwa kami sanagat senang melihat posting media sosial Anda tentang musik yang akan segera hadir! Bisakah Anda memberi kami petunjuk tentang lagu dan inspirasi untuk karya baru Anda?

Musik terbaru sedang dalam perjalanan. Telah satu dekade sejak saya terakhir membuat musik dan saya senang sekali menggalinya lagi. Itu adalah cerminan dari siapa saya sekarang dan dengan gaya. Ini berubah menjadi rekaman indie/folk/pop organik yang terdengar California.

 Tema edisi ini adalah Style & Contemporary dan kami pernah membaca bahwa Anda memiliki hasrat untuk desain interior. Dengan meningkatnya era digital, hal ini membuat desain lebih mudah diakses dan peran media sosial sekarang, kami ingin tahu bagaimana Anda melihat industri desain kreatif?

Saya selalu menyukai interior dan desain tetapi baru setelah kami merenovasi rumah. Saya benar-benar merasa jatuh cinta, menemukan hasrat nyata untuk itu. Saya sama sekali tidak ahli, tetapi saya tahu apa yang saya sukai dan apa yang tidak berhasil bagi saya, dan saya tidak sabar untuk tempat baru sehingga kita bisa mengulanginya lagi (suami saya akan membunuh saya).

 For our fashionable readers, how would you describe your style preferences?

Saya beruntung bahwa pekerjaan saya memebrikan saya kesempatan untuk berpakaian dan mengekspresikan keinginan kreatif saya melalui pilihan mode. Tapi itu tidak setiap hari. Pada hari normal, saya sangat kasual, celana jins dan t-shirt atausweatsuituntuk jam pagi di tempat kerja, hingga sesuatu yang mudah dan feminin. Saya suka gaun dan flats yang runcing, jadi rasanya sedikit lebih tinggi.

 Bagaimana dengan brand fashion favorit Anda?

Red carpet: Rodarte, Ralph Lauren, Jason Wu.

Regular life: Isabel Marant, Maison Mayle, The Great.

 

Credits:

Fotografi: Ryan West @ MCH

Stylist: Cristina Ehrlich @ TheOnly.Agency

Makeup: Archangela Chelsea @ Celestine

Hair: Garnier Consulting Stylist Ashley Streicher

Nails: Merrick Fisher @ Opus Beauty / Essie

Production: MCH