Masker Karet K-Beauty dari Dr Jart+

Produk kecantikan Dr. Jart ini telah menjadi favorit antara bintang-bintang seperti Drew Barrymore, Dianna Agron, Huda Kattan dan Jeffree Starr. Sekarang Dr Jart menyediakan edisi baru dari Rubber Mask yang dinamakan Shake & Shot Rubber Mask.

04.12.18 by Nabila Azhara Yudoputri

Masker Karet K-Beauty dari Dr Jart+ – Merk perawatan kulit asal Korea ini dikenal untuk produk-produknya yang aneh dan eksentrik namun tetap efektif. Produk kecantikan Dr. Jart ini telah menjadi favorit antara bintang-bintang seperti Drew Barrymore, Dianna Agron, Huda Kattan dan Jeffree Starr. Pada awal tahun 2017 kemarin, Dr Jart+ mengenalkan Rubber Mask seri pertama yang segera mengguncang dunia kecantikan. Sekarang Dr Jart menyediakan edisi baru dari Rubber Mask ini yang dinamakan Shake & Shot Rubber Mask. Kemasannya yang berbentuk seperti coffe cup dilengkapi dengan tutup yang menyerupai wajah. Seri Shake & Shot ini memberikan kita empat tipe masker yang dirancang untuk merawat berbagai macam tipe kulit. Selain itu, masker ini juga tidak mengandung paraben, sulfat ataupun phthalates. 

Keuntungan memakai rubber mask ini adalah cairan yang mengandung semua agen pembantu kulit yang akan diserap lebih baik dengan kulit. Oleh karena itu, dampak dari masker akan lebih terlihat dibandingkan efek dari sheet mask tradisional.

Untuk mendapatkan kulit cerah

Shake & Shot Soothing Rubber Mask menargetkan kulit yang cenderung kering, merah dan mudah iritasi. Formula masker yang mengandung vitamin K3 ini didesain untuk merawat kulit kering dan mudah teriritasi.

Untuk menghilangkan keriput

Keriput dan fine lines tidak hanya tanda-tanda menua, masalah ini juga bisa disebabkan oleh seringnya tertawa. Gunakan Shake & Shot Rubber Hydro Mask untuk mengangkat kerutan dan garis-garis pada wajah serta kemerahan. Dengan vitamin B5 dan asam amino, lapisan pelembap kulit akan diperkuat hingga kulit akan terasa lebih lembap dan kenyal.

masker karet

Untuk menghilangkan tanda-tanda aging

Masker Shake & Shot Rubber Firming Mask ini mengandung vitamin A dari retinol yang bekerja untuk melawan pengenduran kulit. Selain itu, manfaat masker ini juga dirancang untuk meratakan kulit dan menghilangkan kulit kusam.

 

masker karet

Untuk mencerahkan kulit kusam

Buat tipe kulit yang cenderung kusam dan bertekstur, Shake & Shot Rubber Brightening Mask ini akan mengurangi kemerahan pada kulit dan juga mencerahkan warna kulit. Masker ini mengandung vitamin C dan ekstrak buah sea buckthorn yang membawa agen brightening hingga warna kulit akan terlihat lebih rata.

masker karet

Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan menuju ke situs resmi Dr Jart+ untuk belajar cara menggunakan mask tersebut dan sekalian temukan produk-produk lain.

Baca juga: Kolaborasi Makeup Tony Moly Dengan Moschino