Masterpiece Retrofridge, Koleksi Kulkas Berseni dari Modena

Reflecting a pure imagination.

06.11.18 by Givania Diwiya Citta
kulkas modena

Masterpiece Retrofridge, Koleksi Kulkas Berseni dari Modena – Kehadirannya yang telah melampaui 37 tahun, membuat Modena mengelevasi posisinya dari brand dengan DNA yang konsisten menghadirkan lini produk dapur rumah tangga berdesain elegan khas Eropa, menjadi sebuah marketing company yang menyediakan nilai experience bersifat personal.

kulkas modena

The Big Man Story by Indra Dodi

Seperti wujudnya dalam mempersembahkan kembali Masterpiece Retrofridge, yaitu koleksi karya seni terbatas yang menjadikan lemari pendingin seri Retro sebagai medium ekspresi para seniman Indonesia. Tahun ini, Modena menggandeng tiga pelukis nusantara yang terdiri dari Darbotz, Indra Dodi, dan Naufal Abshar untuk menginterpretasi imajinasi serta gairah kreativitas mereka dalam ‘kanvas’ lemari pendingin yang dikenal akan kekuatan desainnya.

kulkas modena

SUBCONCIOUS by Darbotz

Salah satunya Subconscious karya Darbotz yang mengangkat metafora proses kreatif dalam melukis yang terilhami bagian dari pikiran yang tidak sepenuhnya sadar, selayaknya saat merasa lapar di malam hari dan berkreasi dengan makanan yang ada di dalam kulkas.

kulkas modena

Timeless Robot by Naufal Abshar

Membuat karya seni dan desain bisa dinikmati melebur batas antara seniman, kolektor, kurator, hingga masyarakat luas, melalui objek humble yang lekat dengan keseharian kita.