Merayakan 25 Tahun Seri Lange 1 Melalui Koleksi Limited Edition

Manufaktur jam tangan mewah dan bergengsi A. Lange & Sohne melansir koleksi terbatas Lange 1 Moon Phase sebagai benutz perayaan anniversary ke-25 salah satu seri andalannya yaitu Lange 1.

13.01.20 by Min A. Lee

A. Lange & Söhne merayakan anniversary ke-25 seri arloji Lange 1 mereka dengan peluncuran koleksi limited edition Lange 1 Moon Phase yang mengangkat emas putih menakjubkan dan blue steel hands.

Moon Phase pertama kali diperkenalkan kepada pecinta jam tangan mewah pada tahun 2017 untuk menggambarkan fase bulan, sebagai pemahaman bagaimana hal itu dapat terlihat dengan tenang sepanjang waktu sepanjang hari.

Dari A. Lange & Söhne, “Bulan selalu menunjukkan dirinya dengan latar belakang realistis yang juga berfungsi sebagai indikator waktu siang dan malam. Ini membuatnya lebih mudah untuk mengatur waktu karena memastikan bahwa tanggal berganti pada tengah malam dan, secara tidak sengaja, pada jam 12 siang.”

Terdapat dua lapis indikator siang dan yang terdiri dari piringan langit emas dengan gradasi biru yang menyelesaikan revolusi 24 jam secara menyeluruh. Penguasaannya sangat tepat, butuh 122,6 tahun sebelum Anda perlu melakukan koreksi, dan itu hanya akan dilakukan dalam satu hari. Kaliber ini didasarkan pada Lange 1 yang diluncurkan pada 2015.

 

Model dari koleksi “25th Anniversary” diberi detail gerakan yang luar biasa. Angka 25 diukir dengan tangan pada kokang keseimbangan dan serupa dengan tipe tanggal outsize. 25, juga sesuai dengan jumlah potongan yang dirilis untuk masing-masing model selama ketersediaan koleksi anniversary.

Keindahan yang didambakan ini adalah seperti yang Anda harapkan dari jam tangan A. Lange & Söhne – dihiasi dan dirangkai dengan tangan sehingga menambah kemegahannya.