Montblanc Explorer Tiba di Pasaran

Penikmat wewangian telah menantikan cologne terbaru Montblanc sejak kabar peluncurannya diberitakan pertama kali tahun lalu. Montblanc Explorertelah tiba di pasaran dan akan mengesankan banyak penggemar parfum lelaki

03.06.19 by Min A. Lee

Montblanc Explorer – Tiga ahli parfum, Jordi Fernandez, Antoine Maisondieu, dan Olivier Pescheux, menggabungkan pengetahuan dan bakat mereka untuk membuat rilisan terbaru Montblanc berdasarkan serangkaian perjalanan ke Indonesia, Italia, Jerman, Haiti, dan Afrika Selatan sebagai proses dari penciptaan Montblanc Explorer.

Montblanc Explorer, mengisyaratkan aroma buah-buahan; Anda tidak akan dikejutkan oleh aroma yang menusuk akan tapi terpuaskan dengan aroma hangat Bergamot dan molekul Ambrofix™.

Terdapat struktur woody pada inti dari parfum yang berkarakter maskulin dan elegan. Saat aroma mulai menyebar, Anda akan menemukan titik kering yang bertemu dengan aroma buah dan kulit. Secara menyeluruh, Montblanc Explorer adalah wewangian yang dapat bertahan selama berjam-jam.

Perjalanan Eropa yang tersisa terefleksi pada desain botol lewat detail Saffiano pada material kulit dan emblem buatan tangan.  Ciri khas berupa bintang terdapat pada seluruh koleksi aksesori kulit Montblanc yang datang dari kota Hamburg, sementara sisanya dirakit dengan tangan di kota Florence.

Setiap bahan merupakan bagian dari program Sourcing for Shared Value yang dijalankan manufaktur parfum di Swiss, Givaudan, dalam usaha untuk menciptakan komoditas berestetika.

Setiap pembelian Montblanc Explorer merupakan bentuk dukungan bagi produksi produsen lokal dan membantu pembangunan perpustakaan bagi anak-anak di pulai Buton dan Katoi di Sulawesi Tenggara.

Montblanc Explorer tersedia di seluruh butik Montblanc, department store terkemuka, Sephora, C&F, dan Zalora.