Must Be Moet & Chandon, Makna Baru dari Seni Berpesta

The French champagne maison released new campaign about the art of celebration.

02.11.18 by Givania Diwiya Citta
must be moet chandon

Must Be Moet & Chandon, Makna Baru dari Seni Berpesta – Sebagai rumah champagne yang dikenal akan savoir-fête, Moët & Chandon melanjutkan warisannya sejak 275 tahun dalam tradisi merayakan momen. Kampanye bertajuk Must Be Moët & Chandon dideklarasikan sebagai simbol yang mewakili emosi dalam hidup, yang layak dirayakan dengan sebotol Moët & Chandon.

must be moet chandon

Rumah champagne Perancis ini merilis serial video pendek yang menceritakan momen-momen perayaan krusial dalam hidup, mulai dari seorang balerina yang menginjak panggung pementasan perdana di Paris, hingga seorang calon ayah yang berlari menembus hujan di Manhattan untuk menjadi saksi kelahiran anaknya. Seluruh momen yang menyimbolkan pengalaman pertama ini dikemas langsung oleh sutradara Perancis yang telah memenangkan penghargaan, Emmanuel Cossu. Layaknya menyuarakan nilai brand champagne yang telah menemani setiap perayaan momen dalam hidup, Must Be Moët & Chandon menjadi redefinisi dari seni berpesta yang kian avant-garde.