Night Fix Enzyme Treatment Dari Murad

Produk baru dari merk perawatan kulit Murad yang dinamakan “Night Fix Enzyme Treatment” akan mengangkat segala masalah kulit seperti kekeringan, keriput dan kulit kusam, yang menimbul akibat penuaan atau kelelahan.

17.12.18 by L'Officiel Indonesia

Night Fix Enzyme Treatment Dari Murad – Sains menyatakan bahwa tubuh kita akan memperbaik organ pada malam hari, maka kita akan kehilangan air tiga kali lebih cepat dari biasanya ketika tidur. Seharusnya tubuh kita sudah berada dalam keadaan istirahat setelah matahari terbenam. Namun, jadwal kita tidak selalu ringan hingga kita harus kerja lembur. Kelelahan kita perlahan-lahan akan muncul pada wajah dengan penggelapan kantong mata, kulit kering dan keriput. Dengan Murad Night Fix Enzyme Treatment, tubuh anda akan memperbaiki kulit lebih cepat dan efisien dalam semalam.

night fix enzyme

Murad Night Fix Enzyme Treatment – $70

Dengan Murad Night Fix Enzyme Treatment, Anda akan bangun dengan kulit segar dan cerah meskipun begadang. Bahan-bahan yang terkandung pada produk ini termasuk wangi-wangian seperti lemon, violet dan cedarwood yang dikenal untuk membantu menenangkan kulit. Penggunaan aroma therapy sudah dikenal untuk membantu rileks maka tidur akan lebih nyenyak. Kemudian, Night Fix Enzyme Treatment ini juga membawa zat-zat anti-aging seperti peptida, yang akan bekerja untuk mencerahkan kulit dan juga membawa balik kekenyalan. Selain itu, produk ini juga mengandung enzim yang dimurnikan dari algae atau ganggang hijau dan merah. Enzim tersebut menyediakan pelindungan antioksidan dan detoksifikasi untuk mengangkat tanda-tanda penuaan.

night fix enzyme

Produk ini juga bebas dari paraben, sulfat, gluten, alkohol dan soy, maka baik digunakan pada kulit berminyak, kering, sensitif maupun kombinasi. Riset menyatakan bahwa kulit terlihat lebih cerah dan halus hanya setelah 1 minggu pemakaian. Lalu, setelah sebulan kulit akan lebih segar, bersinar dan bersih.

Baca juga: Dapatkan Pink Glossy Lids Seperti Sunmi