Pentas Gucci

A fashion week moment set to be iconic.

26.09.18 by Ardika Pradnya
Gucci SS19

Gucci – Fantasi liar Alessandro Michele kembali mewarnai peragaan busana Gucci. Untuk menampilkan koleksi Spring-summer 2019 ini, sang creative director terinspirasi oleh mistisnya dunia teater, dan sebagai lokasinya, ia memilih club legendaris yang juga mencakup sebagai teater ternama, bagian dari dunia hiburan malam para Parisians. Pilihan ini juga merupakan lanjutan dari series of celebration dari rumah mode asal Florence ini kepada Perancis, dimana sebelumnya

Michele mengutarakan kekagumannya kepada tokoh experimenral theatre Leo de Berardinis dan Perla Peragallo. Meski tak asing dengan pesona teatrikal, beliau tetap berhasil mengangkat sebuah koleksi yang flamboyan dan kaya akan shapes dan warna.

Gucci Jane Birkin

Selain dari busananya, Michele ensures that the fashion show will be a whole experience that one can’t forget. Untuk itu, penyanyi dan aktris ikonis Jane Birkin turut memeriahkan suasana dengan penampilannya di pentas Theatre Le Palace ini, dengan mengenakan setelan suit hitam gaya oversize dan kemeja putih, staying true to her effortless vibe yang menjadikannya fashion icon ini.

gucci_ss19_pfw_3 gucci_ss19_pfw_4 gucci_ss19_pfw_2 gucci_ss19_pfw_1
<
>