Perayaan Kampanye Burberry Untuk Christmas

21.11.18 by Ardika Pradnya
kampanye burberry

Kampanye Burberry – Setelah memberikan berbagai teaser di sosial media, Burberry akhirnya menampilkan kampanye nya secara full untuk perayaan natal dan tahun baru. Rumah mode asal Inggris ini dibintangi oleh beberapa ikon Inggris seperti supermodel Naomi Campbell dan aktor Matt Smith. Ibunda dari Naomi Campbell, Valerie Morris, juga membintangi kampanye ini bersama rapper M.I.A, Juno Calypso, dan Kristin Scott Thomas.

kampanye burberry

Selain membintangi kampanye tersebut, Juno Calypso juga memiliki peran kunci dalam pembuatan kampanye ini, yaitu sebagai seorang sutradara.

“Saya ingin menampilkan realita dari sebuah perayaan natal ala orang Inggris, namun tetap dikemas dengan elemen fantasy.” ujar sang sutradara asal Inggris, mengenai kampanye yang berjudulkan “Close Your Eyes and Think of Christmas”.

kampanye burberry
Untuk merayakan rilisnya kampanye ini, Matt Smith, Naomi Campbell and Valerie Morris-Campbell menjadi host dari event yang diadakan di butik Burberry di New York. Untuk acara ini, dekorasi dan ambiance pun diciptakan untuk mewakili suasana yang sama dengan kampanye Burberry ini.

kampanye burberry

kampanye burberry

kampanye burberry