Perayaan Montblanc x Le Petit Prince

A tribute by Montblanc to a universe full of imagination.

10.09.18 by Ardika Pradnya
montblanc petit prince

Montblanc telah menjadi simbol sebuah gaya hidup, bagian dari budaya tersendiri. Produk instrumen menulis dari Maison asal Jerman ini, telah melintasi berbagai era dan sejarahnya pun sudah berbaur dengan sejarah budaya Eropa. Kali ini, Montblanc mempersembahkan koleksi yang terinspirasi langsung oleh tokoh dari karya sastra paling ikonis dari Perancis, yakni Le Petit Prince.

Dengan 250 terjemahan ke berbagai bahasa dan dialek, buku yang ditulis oleh pengarang Antoine de Saint-Exupéry ini adalah salah satu buku yang paling banyak diterjemahkan di dunia. Ceritanya, walaupun penuh dengan kekayaan imajinasi, dengan tokoh seperti seorang pangeran kecil dan pilot, dan pertemanannya dengan seekor rubah, memberikan pesan yang cukup universal tentang kehidupan, pertemanan, and the state of a world that one was, and is longing for.

le petit prince montblanc

Elemen dari cerita ini, yang visualnya merupakan sebuah visual yang sangat ikonis, dihadirkan dalam koleksi khusus Meisterstück Montblanc. Kita dapat menjumpai pola wajah sang rubah pada tutup pena, serta bintang emas yang menghiasi klip pada edisi ini. Selain itu terdapat juga sosok si pangeran kecil dengan rubahnya yang diukir tangan pada nib berlapis rhodium 14 karat, sebuah elemen yang direalisasikan dengan savoir-faire tersendiri dari Maison Montblanc.

Sentuhan Le Petit Prince tidak hanya hadir pada koleksi pena saja, namun juga aksesoris lain seperti sepasang manset dengan pernis biru dan tentunya wajah sang rubah, serta klip dan gelang untuk pria.

Melalui perayaan yang megah di butiknya di Plaza Indonesia, Montblanc merayakan kemewahan Maison ini dengan menghidupkan kembali dunia dari dari Le Petit Prince dan Saint-Exupér

y yang memukau para hadirin. Tentunya itu adalah sebuah momen yang sungguh merupakan a tribute to imagination.

petit_prince_montblanc_3 petit_prince_montblanc_4
<
>