Pesona Hari Valentine Chopard

Express your love with Chopard.

21.11.18 by Ardika Pradnya
Hari Valentine Chopard

Hari Valentine Chopard – Dalam memperingati hari kasih sayang, maison jeweler Chopard menghadirkan koleksi orisinil yang menggunakan simbol universal dari cinta dan kasih sayang; the heart symbol. Elemen ini merupakan elemen yang sudah menjadi ciri khas bagi jeweler asal Perancis ini, yang melintasi beberapa era.

Berbagai koleksi perhiasan untuk perempuan, jam tangan untuk laki-laki, dan leather goods untuk keduanya, memastikan perayaan Valentine’s day yang penuh arti.

hari valentine chopard

Diantaranya, seri koleksi Happy Diamonds terdiri dari koleksi Icons yang terdiri dari liontin, sepasang anting dan cincin bertahtakan berlian, terbuat dari emas rose pink atau putih 18 karat. Koleksi Happy Diamonds Joaillerie menawarkan kemewahan yang sesungguhnya melalui hadirnya jam tangan perhiasan yang berhiaskan kristal safir, berlian, dan dial dari ibu mutiara.

hari valentine chopard

Koleksi Haute Joaillerie yang merupakan kreasi perhiasan dengan tingkat tertinggi dari Chopard, melalui deretan 54 berlian dengan jumlah total 62 karat, serta cincin solitaire dengan band berhias berlian brilliant-cut dan centerpiece berlian berbentuk hati 18 karat, tentunya can make one truly feel special on this day!  

hari valentine chopard

Untuk laki-laki, jam tangan L.U.C XPS yang elegan dan sleek, serta pilihan Mille Miglia GTS Power Control Grigio Speciale yang lebih sporty, memastikan bahwa the gentlemen also deserves a great Valentine’s Gift.

hari valentine chopard

Pilihan ini juga dilengkapi dengan leather goods for him and her; seperti tas briefcase dari kulit calfskin dan tas dari lini Ice Cube yang unik dan elegan. It’s your call, share these elegance with your loved one!

chopard-val-4 chopard-val-3 chopard-val-5 chopard-val-7
<
>
Haute Joaillerie ring