Pilihan Breguet Untuk Hari Valentine

A watch made for a Queen that steals our heart.

04.01.19 by Ardika Pradnya

Breguet Untuk Hari Valentine – Untuk hari kasih sayang tahun ini, Breguet menghadirkan sebuah mahakarya watchmaking yang memiliki sentuhan romantis, namun tetap dilengkapi dengan keistimewaan jam tangan khas Breguet. Bagian dari koleksi Reine de Naples, fitur dari jam tangan yang takan luput dari pandangan mata adalah ibu mutiara berwarna pink dan berlian yang menghiasinya. Bersifat eksklusif, piece ini hanya tersedia 28 buah saja!

Sejarah dari seri Reine de Naples membuat nilai dari jam tangan ini menjadi lebih berharga. Pertama kalinya, koleksi ini dibuat pada tahun 2002 dengan terinspirasi oleh jam tangan yang dibuat oleh Abraham-Louis Breguet, pendiri dari maison ini, kepada Caroline Murat, Ratu dari kota Napoli, pada tahun 1812, dan merupakan jam tangan pertama di dunia yang kita pernah ketahui.

Breguet untuk hari Valentine

One can imagine spending a meaningful Valentine’s day dinner with the watch on the wrist. Nuansa warna pink pada dial dari ibu mutiara dipercantik lagi dengan kilauan batu safir berwarna pink pada crown. Strap dari kulit berwarna mauve menambah kelembutan yang pas pada jam tangan yang anggun ini.

Mekanisme self-winding dengan tampungan daya 45 jam menjadi fitur yang melengkapi jam tangan ini, serta berbagai komponen jam yang berdansa dibalik caseback kristal transparan yang dapat dikagumi secara langsung. Tentunya, kemahiran tingkat tinggi Breguet sebagai watchmaking house legendaris bukan hanya untuk dikagumi, namun juga sebagai penunjuk waktu yang sungguh bernilai.

Breguet knows, you might forget the time when it is spent with a special one!

 

Baca juga: Pesona Hari Valentine Chopard