Proenza Schouler Menciptakan PS1 Micro

PS1 Micro – Duo Proenza kembali dengan koleksi terbaru PS1 bag, namun kali ini Proenza Schouler menciptakan versi mini dari tas tersebut, yaitu PS1 Micro. Pertama kali dilunsurkan pada tahun 2008, tas PS1 sampai hari ini tetap menjadi desain paling ikonik… View Detail

21.05.19 by Min A. Lee

PS1 Micro – Duo Proenza kembali dengan koleksi terbaru PS1 bag, namun kali ini Proenza Schouler menciptakan versi mini dari tas tersebut, yaitu PS1 Micro.

Pertama kali dilunsurkan pada tahun 2008, tas PS1 sampai hari ini tetap menjadi desain paling ikonik dari label Proenza Schouler. Berasal dari nama sebuah sistem pada public school diNew York, pengertian mereka tentang tas ini kian kuat selama lebih dari satu dekade.

Sebagaimana perempuan yang selalu on-the-go lebih memilih versi chain wallet dan miniatur, duo Proenza Schouler memutuskan untuk merespon kebutuhan ini dengan menciptakan PS1 Micro.

Dengan panjang hanya 7 “dan tinggi 6”, PS1 Micro mudah dibawa dengan konstruski spacious yang dapat menampung semua kebutuhan Anda. Tersedia dalam tujuh warna termasuk emas metalik yang indah dan anyaman kotak-kotak, pre-order tersedia dengan tanggal aktif yang ditargetkan pada Juni dan Juli.

Tidak ada yang dapat menolak tas yang pas dengan ukuran iPhone XS Max Anda!