/  

Program Tahun Baru Berunsur Wellness The Upper House

26.12.18 by KR
the upper house

Program Tahun Baru Berunsur Wellness The Upper House – The Upper House, luxury hotel peraih gelar The Best Hotel in Asia lewat penghargaan milik Ultratravel magazine di New York yang juga merupakan rumah bagi berbagai karya seni pahat milik deretan seniman kontemporer yang di antaranya Cynthia Sah, Choi Tae-Hoon, dan Hiroshiwata Sawada, siap menyambut traveler yang mengarahkan tujuannya ke Hong Kong untuk merayakan momen pergantian tahun baru 2019.

the upper house

the upper house

Grain by Cynthia Sah

Berlokasi di kawasan Central tepatnya di komplek bergengsi Pacific Place yang didiami perkantoran mewah, beragam shopping mall, dan hotel bintang lima, The Upper House yang dijuluki sebagai hip hotel milik Hong Kong, menawarkan pengalaman rejuvenate di antara skyscraper yang menjulang tinggi serta pilihan Victoria Harbour atau island view dari kamar Anda, melalui room package yang mulai berlaku pada 1 Januari hingga 28 Februari 2019.

the upper house

Program A New Year A New You tersebut menawarkan rate yang dimulai dari 5,000 dolar Hong Kong per malam untuk tamu yang menginap selama dua malam atau lebih yang akan mendapat berbagai komplimentari, yang terdiri dari private yoga class per malam, revitalising menu untuk makan siang yang menyajikan sajian masakan vegan dan gluten-free, organic, non-GMO, dengan bahan-bahan sustainable yang bersumber dari manapun yang tersedia. Selain itu, 60 menit body massage untuk satu orang di sudut ternyaman pada kamar Anda, satu kali penjemputan pada saat tiba di Hong Kong, parkir gratis saat menginap, hingga jus dingin dari Café Gray Deluxe, setiap harinya.

the upper house

The Upper House yang terdiri dari 117 kamar studio dan suite yang juga termasuk dari padanya 21 suites dan 2 penthouse, telah menjadi tujuan para A-lister dan art dealer. Image-nya sebagai hotel yang individual dengan servis yang memiliki poin personal touch yang terukur dan telah menjadi identitas yang diraih dalam periode yang singkat semenjak aktif beroperasi pertama kali pada tahun 2009, memastikan setiap tamu merasakan gesture tersebut mulai dari tiba di lobi hotel yang sleek dan menggambarkan sentuhan kultur Asia yang menenangkan dan nampak bersahaja, yang tersisip di seluruh bagian hotel yang dirancang oleh arsitek terbaik Hong Kong Andre Fu.

the upper house

Setiap kamar memiliki pesona rileks dan cozy dengan luas ruangan dimulai dari 730sq ft – terluas di Hong Kong, akan menyambut Anda dengan ruang ganti dan kamar mandi yang spacious serta artwork karya Gerry Bookles berupa pahatan kelopak bunga mawar berbentuk tiga dimensi pada dinding di 43 kamar dan suites.

the upper house

Pastikan kunjungan akhir tahun Anda ke Hong Kong yang berenergi menjadi catatan berpelisir Anda yang sempurna sedari landing hingga tenggelam pada pesta tahun baru yang ditutup dengan relaksasi dan pamper time berkualitas, yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya pada hari pembuka tahun 2019.

The Upper House_Level 49_Cafe Gray Deluxe_Sky bridge entrance_day time The Upper House_Sky Lounge_day time *temp* ISLAND, EAST Swire, Hotel upper house, Swire, Hotel, Hong Kong The Upper House_The Lawn_1
<
>