Pullman Jakarta Central Park Gelar Pameran Seni Interlude

The sixth annual art exhibition!

23.11.18 by Givania Diwiya Citta
pullman jakarta art

Pullman Jakarta Central Park Gelar Pameran Seni Interlude – Gelaran pameran seni tahunan ke-6 oleh Pullman Jakarta Central Park yang berlangsung sedari 13 hingga 24 November 2018, menjadi ajang dari perayaan tahun ke-25 Accor Hotels Indonesia. Ekshibisi yang bertema Interlude ini memamerkan karya seni mulai dari lukisan hingga pahatan hasil kreasi seniman kontemporer asal Bandung, yaitu Yogie A Ginanjar dan Erwin Windu Pranata.

pullman jakarta art

Interlude yang bermakna intervensi jeda waktu, merefleksikan dua gaya karya yang berbeda dari Erwin dengan ragam pahatan dan instalasi berestetika distingtif, dan Yogie yang berkreasi dengan lukisan semi abstrak. Interlude juga bermakna selaku manifestasi ekspresi evolusi yang keduanya alami, saat mereka mengeksplorasi keluar zona nyaman mereka yang diwujudkan dalam visual serta medium baru.

pullman jakarta art

Hadirnya ekshibisi seni ini juga menjadi representasi inisiasi Pullman Brand yang digaungkan Pullman Jakarta Central Park, yakni tentang menghadirkan intrik kultur dan visual yang kaya pada ruang komunal di hotel. Telah berlangsung untuk tahun yang ke-6, ekshibisi Interlude ini juga menjadi wadah bagi seniman lokal emerging untuk memperkenalkan kreasi otentiknya pada publik yang mengapresiasi seni melintasi generasi dan industri. Seluruh karya seni yang dipamerkan pun dapat dinikmati untuk dibeli. Feast of the art!

EWING - A JOURNEY IN MONO EWING - THE STOLEN LINES YOGIE - DAYDREAM YOGIE - EQUALIZATION 1 THE ROOM
<
>