/  

Membuka Rahasia Kecantikan Kulit Chloe Grace

Selama lebih dari 38 tahun, SK-II telah menyentuh jutaan kulit wanita di seluruh dunia melalui kampanye #ChangeDestiny dengan menjadikan kecantikan kulit wanita Asia sebersih dan sebening kristal. 

17.04.19 by Vinna Halim

Membuka Rahasia Kecantikan Kulit Chloe Grace – Secara eksklusif, James Corden membuka rahasia kecantikan kulit bersih dan alami Chloe Grace, yang memakai produk khusus SK-II.

Selama lebih dari 38 tahun, SK-II telah menyentuh jutaan kulit wanita di seluruh dunia melalui kampanye #ChangeDestiny dengan menjadikan kecantikan kulit alam wanita Asia sebersih dan sebening kristal. 

‘SK-II Facial Treatment Essence’, produk terbaru unggulan brand ekslusif skincare dari Jepang ini, memiliki kandungan formula yang istimewa untuk membantu  proses perbaikan kulit untuk mencapai tampilan kulit bare-skin’. 

Formula khusus dari SK-II yaitu pitera, yang dikenal sebagai “Miracle Water” di Asia, mengandung bahan alami lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik.

pitera skII sk-II skincare lotion serum kulit muka

Pitera dapat membantu mengondisikan kulit, mengunci kelembapan dari dalam seiring berjalannya waktu, dan mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh agresor eksternal seperti cahaya UV matahari serta polusi.

Lebih dari 90% bahan pitera, SK-II Facial Treatment Essence membantu mengubah kulit yang sering kita tutupi dengan berbagai ragam makeup yang dapat merusak kulit seperti foundation atau concealer, menjadi tampilan ‘bare skin’ yang nyata – dengan mengurangi munculnya keriput, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi flek hitam, meningkatkan kekencangan, dan meningkatkan cahaya pada kulit.

SK-II juga meluncurkan kampanye #BareSkinProject bagi para skincare enthusiast yang telah mengetahui fungsi SK-II dalam mewujudkan kulit yang indah untuk memperoleh pengertian mendalam mengenai kemampuan dari pitera sendiri.

Kampanye SK-II #BareSkinProject

Dibintangi oleh selebriti Chloe Grace Moretz dan Kasumi Arimura, SK-II menantang keduanya melakukan pengambilan gambar profesional tanpa makeup dan retouch – hanya kulit polos dan cantik, dengan dukungan Facial Treatment Essence.

James Corden late late show Chloe grace moretz skincare skII sk-II

Untuk menambahkan keseruan kampanye #BareSkinProject, SK-II menyelenggarakan ‘Bare Skin Chat’ oleh James Corden, komedian dan pembawa acara The Late Late Show dan Carpool Karaoke yang ikonis dan juga Naomi Watanabe, komedian terkenal asal Jepang.

Kedua komedian ini mendatangi Chloe Grace Moretz dan Kasumi Arimura untuk mempelajari rahasia kecantikan mereka yang diidam-idamkan banyak perempuan.

Dilengkapi dengan keseruan beat boxing dan tap dance, James dan Naomi melakukan berbagai macam hal  untuk mencoba rahasia kecantikan Chloe dan Arimura untuk pertama kalinya.

skII sk-II skincare kulit serum James Corden

Bare Skin Chat ini bertujuan untuk mematahkan mitos-mitos skincare melalui seri unik ini yang akan diluncurkan secara global.

Bagi para beauty dan skincare enthusiasts yang masih penasaran bagaimana mendapatkan bare-skin secara alami seperti Chloe Grace Moretz dan Kasumi Arimura pastikan untuk menyaksikan video “Bare Skin Chat” di YouTube SK-II global.

Baca Juga: 5 Produk Perawatan Kulit Untuk Wajah Awet Muda