Raih Kulit Halus Dengan Glamglow “Good In Bed”

Glamglow telah menjadi merk holy grail bagi beberapa bintang seperti Emily Ratajkowski, Vanessa Hudgens dan Shay Mitchell.

07.12.18 by Nabila Azhara Yudoputri

Raih Kulit Halus Dengan Glamglow “Good In Bed” – Dapatkan kulit lembut dan kenyal dalam satu malam dengan krim terbaru dari Glamglow Good In Bed. Glamglow telah menjadi merk holy grail bagi beberapa bintang seperti Emily Ratajkowski, Vanessa Hudgens dan Shay Mitchell. Produk-produk Glamglow tidak hanya unik tetapi juga efektif terhadap mengatasi masalah kulit.

raih kulit halusraih kulit halus

Krim Malam Dengan Ekstrak Markisa

Good In Bed adalah krim malam yang mengandung ekstrak buah markisa, komponen AHA, BHA dan PHA untuk membantu kulit jadi lebih halus. Krim ini jamin untuk melembabkan kulit kering dan meratakan tekstur pada kulit hingga menghasilkan kulit yang halus. Dengan kandungan zat asam seperti Hyaluronic Acid, krim ini bekerja untuk mengupas sel-sel kulit mati agar kulit terasa lebih kenyal. Didukung oleh teknologi kationik, kulit yang bermuatan negatif menarik formula krim dengan muatan positif, maka kulit akan segera menyerap krim.

raih kulit halus

Perkenalkan trio AHA, BHA dan PHA

Krim malam, Good In Bed ini mengandung tiga macam zat asam yang dikenal sebagai AHA (Alpha Hydroxy Acids), BHA (Beta Hydroxy Acids) dan PHA (Polyhydroxy Acids). Zat asam ini tanggung jawab untuk sensasi nyengat yang sering kita rasakan ketika menggunakan masker. Fungsinya digunakan untuk mencegah jerawat, pigmentasi dan fine lines.

AHA tanggung jawab untuk melarutkan sel kulit mati pada lapisan utama kulit, maka AHA ini akan berguna untuk melawan kulit berminyak. Asam AHA yang seringkali digunakan sebagai bahan perawatan kulit adalah Glycolic Acid dan Lactic Acid.

BHA ini baik digunakan untuk merawat komedo, jerawat dan milia. Dibandingkan AHA, BHA ini dapat menembus pori-pori yang  tersumbat dan menghilangkan sebum.

PHA ini mirip dengan AHA, tetapi struktur molekul PHA ini lebih besar dibanding AHA, maka PHA tidak bisa menembus kulit. PHA ini cocok digunakan pada kulit sensitif dan berpenyakit seperti eksim dan rosacea.

 

So, are you down to try Good In Bed? Untuk mencoba krim malam ini, belanja lewat situs resmi Glamglow.

Baca juga: Kim Kardashian West Beauty Gelar Pop Up Store