/    /  

Rayakan Festival Margarita Terbesar di Indonesia

FESTIVAL MARGARITA – Untuk pertama kalinya, Festival Margarita akan hadir di Indonesia. Festival yang menghadirkan berbagai macam kreator mixologist terkemuka ini, mengangkat tema Cuervo Margarita Festival. Dimana pengunjung akan mencicipi kreasi Margarita dari delapan outlet yang ada di Jakarta dan… View Detail

22.02.18 by L'Officiel Indonesia
Cuervo Margarita Festival

Cuervo Margarita Festival

FESTIVAL MARGARITA – Untuk pertama kalinya, Festival Margarita akan hadir di Indonesia. Festival yang menghadirkan berbagai macam kreator mixologist terkemuka ini, mengangkat tema Cuervo Margarita Festival. Dimana pengunjung akan mencicipi kreasi Margarita dari delapan outlet yang ada di Jakarta dan Bali. Berkolaborasi bersama brand tequila ternama serta paling lama hadir di dunia, Jose Cuervo, yang akan memberikan sensasi serta memperkenalkan signature terbaru bagi margarita sebagai cocktail yang tepat untuk dirayakan melalui momen-momen bermakna bersama keluarga serta kolega.

Cuervo Margarita Festival

FESTIVAL MARGARITA – KREASI MARGARITA DARI BEBERAPA MIXOLOGIST TERNAMA DI INDONESIA

Pada 6 Februari yang lalu, tim kami mendapatkan kesempatan khusus menghadiri pembukaan acara Cuervo Margarita Festival yang berlangsung di gedung de Ritz. Menjadi salah satu pengunjung pertama yang bisa mencicipi kenikmatan dan kreasi dari sang mixologist terkemuka tanah air, sepeti Chocolota Margarita, yang memberikan rasa otentik serta kemanisan coklat yang unik dalam minuman tequila. Selain itu, juga ada The Frozita yang memiliki cita rasa harmonisasi campuran margarita dan tequila, memiliki folosofi yaitu memberikan semangat yang berwarna.

Cuervo Margarita Festival

Cuervo Margarita Festival berlangsung serentak pada tanggal 22 Februari mendatang tepatnya di tujuh outlet yang ada di Jakarta yaitu Por Que No, Publik Markette, De Luca, Wilshire, Lucy in The Sky, SAVOI, dan Super Loco, serta satu outlet di Bali, Rock Bar.

 

Baca juga: Rayakan kemeriahan festival kuliner terbesar di Dubai