/    /  

Rayakan Kemeriahan Festival Kuliner Terbesar di Dubai

  DUBAI FOOD FESTIVAL – Bagi Anda para pencinta kuliner, kini saatnya untuk merasakan wisata kuliner di kota yang terkenal akan wisata dan kemegahan arsitekturalnya, yaitu Dubai. Diselenggarakan selama 10 hari, mulai dari tanggal 22 Februari hingga 10 Maret 2018,… View Detail

19.02.18 by L'Officiel Indonesia

 

DUBAI FOOD FESTIVAL – Bagi Anda para pencinta kuliner, kini saatnya untuk merasakan wisata kuliner di kota yang terkenal akan wisata dan kemegahan arsitekturalnya, yaitu Dubai. Diselenggarakan selama 10 hari, mulai dari tanggal 22 Februari hingga 10 Maret 2018, Dubai Food Festival (DFF) akan menjadi pesta kuliner terbesar dengan menawarkan berbagai rangkaian aktivitas, acara, dan kegiatan seputar kuliner.

Dubai Food Festival 2018

DUBAI FOOD FESTIVAL – SAJIAN MENU HIDANGAN DARI RESTORAN-RESTORAN TERNAMA

Acara ini diselenggarakan oleh Dubai Festival and Retail Establishment (DFRE), dibawah naungan Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism). Pada acara DFF yang kelima ini, hidangan yang disediakan mulai dari makanan mewah dari restoran-restoran ternama hingga jajanan-jajanan street food yang jarang Anda temukan sebelumnya. Dengan membeli DFF pass seharga AED199 atau 700ribu Rupiah per orang, para warga setempat dan pengunjung dapat merasakan 3 course di 15 restoran terbaik di kota ini. It’s worth it right?

Nikmati juga menu hidangan mewah nan lezat oleh sang koki ternama, Gordon Ramsay di Bread Street Kitchen, atau rasakan mediterranean vibes saat menjamu hidangan di Villa Beach. Bagi Anda para pencinta kuliner otentik Asia, Wakame menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, bagi para pencinta daging, jangan lewatkan steak ala Argentina, di Asado. Masih banyak lagi restoran yang memberikan hidangan serta sensasi yang tak terlupakan selama acara DFF 2018. So, come and feel the vibes!

 

Baca juga: Pilihan destinasi berbelanja di Dubai