Rolex Luncurkan Kampanye Perpetual Planet Bersama National Geographic

14.06.19 by Min A. Lee

Perpetual Planet – Saat mendengar nama Rolex,  gagasan tentang simbol status dan keinginan muncul secara natural. Menghabiskan waktu untuk memilih koleksi must-have pada setiap koleksi terbaru. Namun yang menarik perhatian kami di tahun ini bukanlah desain terbaru, akan tetapi kampanye yang kembali menampilkan hubungan yang dimulai pada tahun 1954.

Rolex meluncurkan kampanye terbaru bersama National Geographic yaitu Perpetual Planet.

Melihat kembali ke tahun 1927 saat sang pendiri Hans Wilsdorf menciptakan The Rolex Oyster. Berupa jam tangan dengan hak paten dan waterproof pertama melalui The Milgauss. Jam tangan ini dibuat untuk menahan medan bermagnet bagi para ilmuwan.

Rolex, National Geographic Campaign: Perpetual Planet

Perusahaan ini dibangun untuk perubahan dan inovasi. Sejarah ini merupakan tombak pendakian ke puncak Mount Everest.

Perjalanan selam tujuh minggu yang dilalui Sir Edmund Hillary dan Tenzing Norgay pada tahun 1953, awal kolaborasi antara National Geographic dan Rolex.

Peristiwa ini sekaligus mencetuskan model pertama dari jam tangan seri Explorer.

Sejak saat itu, kedua perusahaan telah bekerjasama pada Rolex Awards for Entreprise dalam mendukung eksplorasi dan sustainability.

Iklim dunia telah berubah secara dramatis, dan akan memengaruhi masa depan kita. Karena itu, Perpetual Planet Extreme Expeditions terlahir.

Kampanye yang berfungsi untuk memeriksa tiga lingkungan selama lima tahun; gunung, laut, dan rainforest. Diawali dengan pendakian ulang gunung Mount Everest

Baca juga: Art in Time: Galeri Jam Tangan Mewah Hadir di French Riviera

Rolex, National Geographic Campaign: Perpetual Planet

“Proyek ini berjalan untuk pokok dari komitmen yang telah dibuat Rolex bagi Perpetual Planet dan generasi yang akan datang dengan mendukunng berbagai individu dan organisasi dalam usaha menjaga kealamian dunia dan sistem yang memenjaga kehidupan,” ungkap Director of Communication and Image Rolex, Arnaud Boetsch.

“Sangat penting untuk menetapkan solusi berdasarkan data yang andal. Wawasan dari sederet ekspedisi ini tidak akan berharga untuk menyampaikan keputusan akan bagaimana dunia dapat menangani dengan baik tekanan berat perubahan lingkungan dari planet bumi ini.”

Deangan kombinasi dari keahlian dan peralarab, kedua perusahaan melanjuti untuk menempa jalan yang berjalan jauh melebihi sustainability pada industri fashion.

Rolex, National Geographic Campaign: Perpetual Planet

Di waktu yang akan datang saat Anda mengamati jam tangan Rolex atau berbelanja koleksinya, ingatlah bahwa Anda telah mendukung sebuah perusahaan dengan goal utamanya bukan luxury design, melainkan untuk mengubah dan menemukan keseimbangan yang lebih baik bagi kealamian dunia.

Dok: Rolex