Sekilas Tentang Label Paling Dinanti, Fenty

24.05.19 by Min A. Lee

Rihanna Ikut Hadir Pada Kampanye Video Fenty

Fenty – Ketika Rihanna menjadi berita utama sebagai selebriti yang bersanding dengan perusahaan retail raksasa LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, dunia tidak bersusah-payah mengerti hal spektakuler dari lahirnya label paling dinanti, yaitu Fenty. Rihanna memiliki potensi untuk membantu membuka jalan melalui industri yang terus-menerus berusaha, menemukan keseimbangan dengan kebangkitan media sosial dan teknologi. Terbukti dari atensi dan sambutan masif saat peluncuran Fenty beberapa hari lalu di Paris.

Kombinasi bakat dan kekuatan dibalik profil penting Rihanna, jangkauan perempuan kelahiran 1988 ini, merupakan salah satu yang terbaik yang pernah kami lihat sejauh ini. Dan rasa hormat yang ia telah terima adalah kisah tentang bagaimana kesuksesan merek terbaru ini akan berjalan.

Berawal dari koleksi siap pakai di bawah bendera Puma, Rihanna telah melebarkan sayapnya melalui Fenti. Mendorong keberagaman, wanita yang memimpin, dan perusahaan yang menampung raksasa seperti Christian Dior dan Givenchy memahami bahwa seiring waktu akan berubah, kita tahu bahwa ini bisa berarti perubahan dalam industri, dan kita lebih dari siap dan bersemangat.

Dalam mengeksplorasi apa itu Fenty dan apa jadinya, Rihanna mengungkapkan di situs web LVMH, “Wanita adalah kekuatan bumi ini. Kami memiliki banyak segi, kompleks, rentan namun anti peluru, dan Fenty berbicara kepada semua seluk-beluk kami. Beberapa hari saya ingin tunduk, banyak hari saya sepenuhnya bertanggung jawab, dan sebagian besar hari saya merasa seperti keduanya …. jadi sangat penting bahwa kami membuat garis yang cukup fleksibel untuk merangkul dan merayakan kami dengan cara itu. Koleksinya mudah dipadu-padan dan diciptakan untuk menjadi stapledi dalam wardrobekami. Saya hanya senang melihat orang-orang mengenakan pakaian saya, kawan.”

Bersiaplah, Fenty akan memiliki toko flagship digital, yang mengartikan akses mudah ke salah satu merek mewah yang paling dinanti.

 

Dok: LVMH, FENTY