Selebrasi Brutal Arsitektural California Era Mid-century

26.01.20 by Rizky C. Rory

 

L’Officiel Indonesia – The Standard, Downtown LA sebuah bentuk selebrasi brutal dari arsitektural California era mid-century yang terefleksi dengan presisi, baik eksterior dan interor.

Pertama kali dibangun sebagai kantor pusat dari perusahaan minyak raksasa di tahun 1956, hotel yang menjadi rantai ke-2 dari grup The Standard Hotels ini, hadir sebagai penginapan yang mampu memberi sensasi baru kota Los Angeles yang belum pernah ada sebelumnya.

The Standard, Downtown LA dipuja sebagai katalisator industri hospitality lewat inovasi yang terselip di dalamnya.

 

 

Terdiri dari 207 tujuh kamar yang spacious dan penthouse seluas 915 square foot, rooftop bar dilengkapi kolam renang hangat, outdoor garden, restoran yang beroperasi selama 24 jam, dan ping-pong club The Paddle Room, The Standard, Downtown LA melambangkan akomodasi one-stop-destination.

Berdiam di salah satu area strategis yaitu diantara Bunker Hill dan Staples Center, The Standard, Downtown LA kerap menjadi pilihan wisatawan cerdas serta salah satu tujuan utama dari hipster kota Los Angeles yang menggemari leisure spot berestetika tinggi.

Desain dan pemilihan interior dari butik hotel ini, lekat akan pesona retro dengan infusi extraterrestrial yang sleek. Manifestasi komponen nostalgic yang tidak pernah berhenti digali tersebut, dimulai dari façade hotel dengan dominasi marmer yang juga hadir hingga ke area lobi.

Sebagai titik pusat dari traffic hotel, area lobi tampil ultra-stylish bahkan eklektik yang terefleksi secara impresif lewat penggabungan furnishing berwarna cerah, lukisan, wallpaper bermotif, sculpture, dan tangga berjalan chrome.

 Effortless yet cool!  Saat Anda pertama kali memasuki ruang kamar mulai dari tipe Medium, Large, Double Standard, Huge, Gigantic, Humongous, Wow!, dan Penthouse yang berada pada lantai paling atas gedung yang langsung menghadap pada belantara lanskap kota Los Angeles yang telanjang, tersisip kejutan dari karakter ruangan yang tidak kaku.

 

 

Amenities yang tersedia di dalam ruangan akan membuat siapa pun betah berlama-lama di kamar. Mulai dari bantal dan selimut bulu angsa, bluetooth speaker, giant tub, dan kamar mandi yang nyaman dan luas, karya seni, majalah fashion, fully stocked mini bar, dan lainnya, semua tertata secara praktis yang mengoptimalkan momen relaksasi.

Oleh karena itu, The Standard, Downtown LA kerap dinobatkan sebagai penginapan yang pas bagi anak muda. Setiap tipe kamar yang ditawarkan, memiliki kenyamanan sebagai value yang tidak mungkin dianggap sebelah mata, selain desain berkarakter 70-an yang penuh gaya.

 

 

Jika Anda mendambakan penginapan yang homey, hotel yang dimiliki oleh hotelierAndre Balazs ini menyuguhkan nuansa minimalis berupa meja panjang, kamar mandi berdinding kaca, tirai, bedcover, dan dinding bermotif garis yang memberi sentuhan youthful. Melebur bersama palet putih pada keseluruhan ruangan dan menyiratkan keseimbangan yang menawan dari kamar yang pet friendly ini.

Berbicara tentang entertainment, The Standard, Downtown LA berada pada front liner sebagai hotel dengan rooftop baryang menguyuguhkan party dan music performance berisikan line-up terbaik dari lini dance music seperti Juan Maclean, DJ Harvey, Purple Disco Machine, DJ Garth, Jacques Renault, Pillow Talk, and the list goes on.

Tidak heran, area yang juga yang juga terdapat outdoor garden dengan fireplace, kerap dipenuhi oleh regular customer. Hip energy dari kehadiran pool dengan waterbed yang berbaris, AstroTruf deck yang ikonik juga energetic, sculptured topiary, membuat momen sunset dan evening cocktail yang dilalui terasa extraordinary diantara panorama menakjubkan antara perkantoran dan gunung.

Layaknya hotel yang kerap menyambut individu yang aktif, salah satu kelebihan dari The Standard, Downtown LA ialah tersedianya restoran yang melayani pengunjung selama 24 jam, yaitu 24/7 Restaurant yang hanya menggunakan bahan-bahan organik pada seluruh menu.

 

 

Restoran bergaya brasserie ini, juga memikili counter bergaya diner yang menyajikan cocktail lezat dan finger food, hingga patio yang charming untuk makan malam yang intim dan rileks.

Menyempurnakan pengalaman Anda selama menginap di The Standard, Downtown LA, berbagai destinasi kultural, shopping, dan opsi nightlife, hadir di sekitar lingkungan hotel seperti The Walt Disney Concert Hall, The Broad, dan The Museum of Contemporary Art, dan berbagai tempat hip lainnya yang berada di sepanjang pusat kota Los Angeles dan art district yang riuh.

Kapan pun Anda mengunjungi kota Los Angeles, The Standard, Downtown LA yang juga hadir di New York dan akan merayakan tahun baru bersama Sister Sledge, adalah opsi ultra stylish dan inspirasional yang sayang untuk Anda lewatkan.