Selebrasi F1 Singapore a la Tag Heuer

Tag Heuer – Perhelatan F1 Singapore Grand Prix telah menjadi sebuah ajang balap yang mengundang para Formula One ethusiasts dari segala penjuru dunia. Untuk itu, Tag Heuer ikut hadir dengan merayakan pembukaan bagian kedua dari musim Formula Satu ini dengan… View Detail

19.09.18 by Ardika Pradnya
Tag Heuer F1 Grand Prix Singapore

Tag Heuer – Perhelatan F1 Singapore Grand Prix telah menjadi sebuah ajang balap yang mengundang para Formula One ethusiasts dari segala penjuru dunia. Untuk itu, Tag Heuer ikut hadir dengan merayakan pembukaan bagian kedua dari musim Formula Satu ini dengan sebuah malam yang gemerlap di jantung kota Singapura.

Tepatnya di atrium outdoor pusat perbelanjaan ION di Orchard Road, sebuah event yang cukup unik diselenggarakan dengan memadukan cook-off dan party, dengan partisipasi berbagai bintang di ajang olahraga seperti Aston Martin Redbull racer asal Australia Daniel Ricciardo, serta Joseph Schooling, perenang Singapura yang meraih medali di Olimpiade Rio 2016. Pertemuan kedua atlet yang bersinar di bidangnya masing-masing ini tentunya sangat sepadan dengan pesan yang watchmaker asal Swiss ini selalu tekankan; excellence, even under pressure.

Tag Heuer Singapore Grand Prix F1

Jiwa kompetitif kedua atlet ini pun akhirnya nampak saat keduanya putting their chef hat on dan memulai kompetisi memasak tersebut, yang tentunya didampingi dengan hitungan timer Tag Heuer. Kedua laki-laki yang mengaku sebagai foody tersebut mempersiapkan hidangan yang berbeda; Black Pepper Crab Spaghetti oleh Ricciardo dan Prawn Aglio Olio oleh Joseph Schooling. Pada akhirnya, hasil dari kompetisi ini adalah seri.

Malam pun berlanjut dengan dimeriahkan oleh DJ asal Korea berbasis di Berlin, yang juga merupakan salah satu persona musik favorit L’Officiel Indonesia, Peggy Gou. Schooling dan Ricciardo juga bergabung di DJ deck, truly bringing the house down.

Dalam rangka F1 Grand Prix di Singapura, Tag Heuer juga membuka booth khusus di ION Orchard dari 6-18 September, yang menampilkan beberapa pilihan sporty dari koleksi jam tangan Tag Heuer. 

Tag Heuer Singapore Grand Prix F1