/  

Sinergi Kate Spade New York dan Tim Walker Pada Kampanye Fall/Winter 2019

Pada kampanye fall/winter 2019, Kate Spade New York memilih fotografer Tim Walker untuk menarasikan kesan modern, whimsical, dan fun yang sesuai dengan desain dari Direktur Kreatif Kate Spade New York, Nicola Glass

20.07.19 by Min A. Lee

Kate Spade New York – Fotografer legendaris Tim Walker menuangkan narasinya pada kampanye musim gugur 2019 terbaru Kate Spade New York yang menampilkan cita-cita baru berupa Optimistic Femininity – sebuah janji yang dibuat untuk semua penggemar sang fashion house.

Narasi Tim Walker hadir bersama Aktris Julia Garner, Sadie Sink, dan Kiki Layne sebagai face campaign terkemuka untuk tahun ini. Kami melihat ke setiap karakter yang mereka mainkan pada tv seri Ozark dan Stranger Things, serta film drama If Beale Street Could Talk, dan melihat bagaimana kekuatan mereka pada on and off screen sesuai dengan misi Kate Spade New York.

Anda dapat melihat cerita yang disampaikan dalam seri foto Tim Walker yang dimainkan sebagai arah kreatif kampanye ini.

Baca juga: Jiwa Optimistis Pada Koleksi Kate Spade

“Untuk musim gugur, saya memulainya dengan membayangkan serbuan ke lemari perempuan yang sangat glamor, dan juga kemewahan, eclectic mix yang akan Anda dapati dapat diciptakan sendiri, jelas Nicola Glass,” Direktur Kreatif Kate Spade New York. “Saya terinspirasi oleh ide dibalik lemari pakaian perempuan – cara pandang akan kemana pakaian akan berakhir, bukan dari mana asalnya. Saya berpikir tentang harta yang akan ditemukan dan kombinasi unik yang akan dipersatukan untuk menciptakan pakaian modern.”

Berbagai cetakan dan tekstur warna-warni adalah apa yang selama ini disukai tentang desain Kate Spade New York dengan visinya saat ini, tetapi terdapat pencampuran tajam dari jahitan yang memberikan fokus kontemporer baru untuk Kate Spade New York. “Spirited, feminin, dan effortless secara fundamental” adalah tujuan Nicola Glass untuk terdorong dan terus maju.

Jalur baru yang sedang berlangsung ini akan semakin melambungkan fashion house yang melangsungkan presentasi musim gugur 2019 di Cipriani 25 Broadway sebagaimana Nicola Glass terus menggabungkan semangat klasik Kate Spade New York dengan visi yang digenggamnya saat ini.

Lewat apresiasi yang telah ia berikan, tidak mengherankan mellihat evolusi yang cepat dan istimewa ini terjadi.

Doc: Kate Spade New York

 

Fotografi: Tim Walker

Stylist: Sara Moonves

Hair: Malcolm Edwards

Makeup: Sam Bryant

Nail: Trish Lomax