Temukan Lipstick Merah Sempurna Untuk Kulit Anda

Natal segera tiba dan tentunya lipstick merah akan menjadi salah satu go-to looks untuk dikenakan pada hari raya ini. Namun tidak semua warna merah akan cocok dengan semua warna kulit, maka ikuti saran-saran berikut untuk menemukan lipstick merah yang pantas untuk Anda.

17.12.18 by Nabila Azhara Yudoputri

Temukan Lipstick Merah Sempurna Untuk Kulit Anda With Christmas right around the corner everyone’s lips are bound to be coated with some shade of red! Untuk warna yang klasik dan sudah lama dikenakan, tidak semua corak warna merah akan pantas pada semua warna kulit. Untungnya ada hal-hal kecil pada fitur Anda yang dapat membantu Anda menemukan warna-warna merah yang sempurna untuk warna kulit Anda.

Perhatikan warna pembulu darah Anda

Jika warna pembulu darah anda terlihat lebih hijau, berarti kulit anda masuk pada kategori warna warm tone.

Buat pembulu darah yang terlihat biru atau ungu, kulit Anda bisa dibilang cool toned.

Namun jika pembulu darah anda terlihat biru dan hijau, berarti warna kulit Anda cenderung lebih netral dan menurut teori warna, kulit Anda cocok dengan berbagai macam warna merah.

Silver VS. Gold

Metode lain untuk menentukan nada warna kulit Anda, perhatikan warna aksesori apa yang lebih menyambung dengan warna kulit Anda. Jika anda lebih cocok dengan aksesori emas, Anda memiliki kulit warm tone. Untuk para kulit cool tone, Anda biasanya lebih cocok menggunakan aksesori warna silver. Namun dengan Anda yang memiliki corak netral, Anda cocok dengan emas atau silver.

If you are warm toned temukan lipstick

Pilih warna merah yang juga warm tone dengan corak warna seperti coklat dan oren. Tetapi hati-hati dengan warna merah dengan nada oren karena gigi Anda bisa terlihat kuning. Cari warna-warna merah yang dicampur dengan warna coklat, bronze, coral atau warna tembaga. Dengan warna merah yang tepat, kulit Anda juga akan terlihat lebih cerah. Begitu juga, jika Anda telah menemukan merah yang sempurna, Anda dapat menggunakannya baik dengan natural look atau full glam look untuk lebih mencolok.

temukan lipstick

MAC Cosmetics Lipstick “Russian Red” – $18.50

temukan lipstick

Christian Dior Rouge Dior Ultra Rouge “Ultra Dior” – $37

temukan lipstick

Givenchy Rouge Couture “Avec Forreau” – $40

For the cool tones
temukan lipstick

Pasangkan warna kulit Anda dengan lipstick dengan corak berry tones atau warna cherry untuk membuat kulit tampil lebih terang. Pilih warna merah dengan nada-nada biru atau ungu untuk menemukan warna merah cool tone yang sempurna untuk kulit Anda.

temukan lipstick

Marc Jacobs Le Marc Lip Creme “Core Cora” – $30

temukan lipstick

Marc Jacobs Le Marc Lip Creme “Dashing” – $30

temukan lipstick

Shu Uemura x Maison Du Chocolat Rouge Unlimited “Cranberry” – $26

 

The lucky neutrals

Buat Anda yang memiliki kulit netral, Anda cocok menggunakan warna lipstick apapun. Sekarang Anda hanya perlu mencari warna lipstick yang akan melengkapi riasan wajah Anda. Mungkin, Anda hanya perlu memikirkan tekstur kesukaan Anda dan warna apa yang akan cocok dengan kepribadian Anda.

temukan lipstick

Christian Dior Rouge Dior “999” – $40

temukan lipstick

Chanel Rouge Allure Velvet “No 5” – $37

temukan lipstick

Givenchy Rouge Couture “Mandarine Bolero” – $40

Tentunya, jika Anda memiliki kulit warm tone bukan berarti Anda tidak boleh menggunakan warna-warna cool tone dan sebaliknya. Yang penting adalah bagaimana Anda menyeimbangkan warna lipstick dengan keseluruhan tampil makeup Anda. Namun, ada juga lipstick merah yang khusus dirancang agar warnanya cocok pada semua warna kulit, contohnya adalah lip paint dari Fenty Beauty. Warna yang dinamakan “Uncensored” ini sudah dikenal sebagai universal red.

Fenty Beauty Stunna Lip Paint “Uncensored” – $24

Baca juga: Night Fix Enzyme Treatment Dari Murad