/  

The Met Gala 2019: Berlangsung Dengan Dukungan Penuh Gucci

11.05.19 by Rizky C. Rory

 

The Met Gala 2019 – Tahun ini, keterlibatan Gucci pada Custome Institute Benefit atau yang dikenal dengan The Met Gala melebihi apa yang terlihat di red carpet.

Eksebisi Custome Institute Spring’2019 yang bertema Camp: Notes on Fashion, tidak lain disponsori oleh fashion house Gucci yang dinahkodai oleh Alessandro Michele tersebut, dengan dukungan tambahan dari Conde Nast.

Eksebisi Custome Institute Spring’2019 mengambil tempat di The Met Fifth Avenue tepatnya pada ruang pamer Iris dan B. Gerald Cantor. Menampilkan chronicle dari setiap proses kerja para métiers dari berbagai luxury fashion house yang telah menciptakan koleksi berunsur camp, yang ditampilkan secara luas, kuat, penuh humor, dan kadang kala ganjil.

Berjalan semenjak 9 Mei lalu hingga 8 September yang akan datang, sebelumnya dibuka dengan perhetalan Met Gala 2019 pada 6 Mei lalu bersama co-chairs yang terdiri dari Lady Gaga, Alessandro Michele, Harry Styles, Serena Williams, dan Anna Wintour. Malam penggalangan dana ini, menarik atensi luas khususnya di hampir seluruh online platform, lewat tampilan dari deretan selebriti yang menjadi undangan malam itu.

Baca juga: Pameran Seni Bertema Feminist: Di Milan, Dior Bertindak Sebagai Sponsor

Sederet Selebriti Tampil Mengenakan Custom Design Rancangan Gucci

Pada momen red carpet dari The Met Gala 2019, Gucci menampilkan potongan gaun dan suit dari custom collection milik rumah mode basis Milan yanh dikenakan selebriti dan figur penting salah satu diantaranya Harry Styles yang merupakan co-chair.  

Berikut tampilan dari selebriti pilihan Alessandro Michele:

Doc: Gettyimages for Gucci