Tujuh Tahun Noom Nomi Berdiri

Bon anniversary no’om no’mi!

24.12.18 by Rizky C. Rory

Tujuh Tahun Noom Nomi Berdiri – Tahun 2018 menandai tujuh tahun berdirinya label fashion asal Indonesia yang berbasis di Jakarta, no’om no’mi. Label yang masuk pada daftar pionir dalam membentuk kehadiran startup fashion di Indonesia terutama Jakarta  milik desainer emerging, jauh sebelum tren digital menginvasi. Semenjak berdiri pertama kali pada tahun 2011, hingga hari ini Soetjipto Hoeijaja, founder sekaligus creative director dari no’om no’mi  tetap konsisten menyuguhkan koleksi non gender yang berfokus pada garis desain kontemporer dan forward.

noom nomi

Menandai anniversary ke-7 no’om no’mi, Soetjipto Hoeijaja menggelar sebuah selebrasi berupa fashion show yang mengambil tempat di Dragonfly Club pada 24 November lalu dengan menampilkan seluruh signature pieces milik no’om no’mi mulai dari koleksi tahun 2011 hingga yang teranyar. Acara ini sekaligus menjadi perayaan anniversary Dragonfly Club yang ke-14.

noom nomi

Fashion show yang bertemakan Fashionably Loud ini menampilkan berbagai gaya tampilan yang memiliki esensi bold dan individual dari personal style perempuan dan laki-laki melalui potongan yang sharp dan struktural, juga nuansa dark romantic. Di antaranya terdiri dari oversized jacket dengan detail patch berupa kepiting, yang merupakan simbol dari zodiak Cancer milik sang founder, yang dipasangkan bersama color block jersey dress yang cool berpalet hitam, dan crimson hingga slouchy biker jacket berdetail jacquard, dan celana bermotifkan garis yang menyerupai motif tradisional tenun berupa garis multi warna yang dikemas secara brilian oleh Seotjipto, menjadikan potongan memiliki nuansa ultra-modern. Di antara berbagai potongan yang daring, Soetjipto menyisipkan sebuah tas ikonis milik no’om no’mi yang termasuk dalam koleksi tahun 2011 yang memenangkan kompetisi profesional bagi desainer muda pada Lomba Perancang Aksesori.

noom nomi noom nomi noom nomi noom nomi noom nomi noom nomi

Fashion show no’om no’mi ke-7 ini turut didukung oleh L’Officiel Indonesia sebagai media partner eksklusif serta sederet host yang merupakan respected customer sang label. Once again, bon anniversary no’om no’mi! We wish you the greatest in coming years.

noom nomi