Wajah Baru Wellness Retreat Legendaris Chiva-Som

Bersarang di balik pantai Hua Hin, wellness retreat mewah Chiva-Som International Health Resort terus bekerja keras untuk mengurai berbagai ‘kemungkinan’ dalam hal kesehatan dan vitalitas.

26.01.20 by Rizky C. Rory

 

L’Officiel Indonesia – Kapan pun Anda mempertimbangkan untuk rehat dari rutinititas 9 to 5 dan ingin mengembalikan vitalitas secara menyeluruh, tanpa perlu berpikir dua kali, pertimbangkan untuk menjadwalkan perjalanan menuju wellness retreat, demi hasil yang efektif dan konkret.

Langkah selanjutnya, pertimbangkan Thailand dan arahkah tujuan ke distrik Hua Hin yang terletak di bagian utara semenanjung Melayu, dimana Chiva-Som International Health Resort berada.

Jika Anda merupakan first timer, bersiaplah untuk terpukau dengan akomodasi yang tak lain adalah pioneer dalam industri wellnessyang berdiri pertama kali di tahun 1995 dan langsung berkomitmen pada standard ethical tertinggi dunia serta sustainability pada operasionalnya.

 

 

Disamping atmosfir dari keseluruhan properti yang tranquil – tamu tidak disarankan mengaktifkan handphone selama menginap, Chiva-Som International Health Resort, dikenal menyajikan layanan wellness retreat with world class facilities.

Sementara Anda ditangani oleh wellness team yang memiliki pemahaman mendalam yang tidak terbandingkan seputar treatment atau program yang ditangani, Chiva-Som International Health Resort, juga akan memastikan Anda mengonsumsi menu makanan dengan nutrisi yang terukur dan baik bagi metabolisme tubuh.

Pada hakikatnya, resort yang kini telah berjalan selama 24 tahun, didirikan untuk membantu revitalisasi tubuh, jiwa, dan pikiran, juga mengembangkan kebiasan baik yang baru, serta mentransformasi gaya hidup sehat yang optimal.

 

 

Prinsip ini diterus dipertajam dengan dilakukannya renovasi yang dilakukan secara menyeluruh dan mendapat respon yang luar biasa. Pertahap Chiva-Som International Health Resort dimodernisasi hingga pada pertengahan Oktober lalu, kembali beroperasi setelah area Health and Wellness; Bathing Pavilion dan Niranlada Medi-Spa, serta public area yaitu restoran Taste of Siam, mencapai tahap final.

Tampilan terbaru dari Bathing Pavilion, Niranlada Medi-Spa, Taste of Siam yang berada di bibir pantai, mendapat treatment serupa dengan area lainnya berupa penekanan kembali signature dari funitur Chiva-Som International Health Resort, lewat penggunaan teak, Thai silk, bamboo, dan dengan sedemikian rupa disempurnakan dengan suasana yang ringan, airy, serta menenangkan diantara nuansa warna kontemporer.

An exquisite dialog between tradition and the modern world.

 

 

Atmosfer pada area Health and Wellness menyajikan sensasi yang menyegarkan ketika Anda melangkahkan kaki ke dalamnya berkat tata ruang yang membiarkan sinar matahari menembus ke berbagai sudut tanpa batas.

Terdapat penambahan layanan baru pada ruangan Spa and Physiotherapy yaitu hydrotherapy suite dan ruang mengapung atau flotation chamber.

Begitu juga dengan Bathing Pavillion yang semakin versatile dengan penggabungan area sunbed yang terletak di salah satu sudut dibawah atap kaca, ruang ganti terpisah laki-laki dan perempuan, hingga kehadiran kolem hydro yang berfungsi untuk memberikan manfaat hydroptherapy.

 

 

Sentuhan berkelas terklasifikasi secara terukur pada Niranlada Medi-Spa sehingga menampilkan destinasi spa dengan pesona cult luxury pada desain interior di dalamnya, yang seolah menyimpan sebuah universe baru. Hangat dan mengundang, mewah namun sleek dengan atmosfir yang rileks.

Menyajikan layanan facial analysis yang cermat serta berbagai ruang treatment lainnya, dan yang tidak mungkin terlewatkan ruang makeup bagi tamu yang menginginkan kemenjaan ekstra.

Chiva-Som International Health Resort juga menyimpan kreasi menu kuliner sehat dengan perfoma artistik yang distingtif dan dapat dinikmati seraya membiarkan tamu menyatu dengan alam tropis Hua Hin.

 

 

Taste of Siam yang tersohor, kini memiliki dining area baru dengan komposisi seaside table untuk 100 tamu yang memungkin untuk menyantap kelezatan setiap menu bersampingan langsung dengan private beach, atau menikmati suara curah hujan dan awan cerah dari area indoor dengan open kitchen yang interactive.

Menu otentik Thailand dan juga internasional, diolah dengan teknik makanan sehat yang terseleksi untuk memastikan tamu dimanjakan dengan sajian yang memuat perpaduan antara nutrisi dan cita rasa lezat secara seimbang.

Pendekatan pada industri health and wellness akan terus digali di waktu yang akan datang oleh sang inovator unggulan Chiva-Som International Health Resort. Dan melihat keberhasilan dari restorasi prima yang melesat menembus batas komprehensif.