#WalkTheLine Dengan RPC The Slim Dari YSL

Do you dare to #walktheline?

15.01.19 by L'Officiel Indonesia

#WalkTheLine Dengan RPC The Slim Dari YSL – Merk kosmetik high-end YSL dikenal untuk produk-produknya yang berkualitas. Lipstick, lip gloss baik lip balm dari YSL dikenal sebagai beberapa kosmetik bibir terbaik. Kali ini YSL meluncurkan rangkaian terbaru Rouge Pur Couture The Slim dengan 24 warna matte baru, pantas untuk para wanita yang berani dan mandiri. Lipstick ini melapiskan bibir dengan warna matte yang terang namun nyaman pada bibir, dengan tampil bold yang tetap casual dan wearable.

#walktheline #walktheline

Inspirasi dibalik Rouge Pur Couture The Slim menggabungkan prinsip couture dan casual, dua hal yang saling berlawanan. Wujud leather juga menjadi inspirasi dalam menciptakan formula lipstick ini. Terpesona dengan kelemah-lembutannya dan warnanya yang tegas, Tom Pecheux menangkap elemen ini pada formula lipstick Rouge Pur Couture The Slim yang menyelimuti bibir dengan warna yang tegas secara instan. Seperti sepasang celana jeans yang memeluk kaki dengan sempurna, lipstick ini bergerak pada permukaan bibir tanpa usaha. Formulanya yang ringan juga membuatnya nyaman digunakan hingga bibir terasa tidak menggunakan apa-apa.

Bentuk lipstick bullet kotak ini mengabaikan bentuk teardrop tradisional untuk memberikan bibir tampil lebih tajam dan menonjol. Sudut-sudut yang tajam memberikan proses penggunaan ketelitian yang akan membuat bibir terlihat plump dan bold. Inovasi ini diciptakan oleh Tom Pecheux untuk mempermudah aplikasi lipstick, terutama pada sudut cupid’s bow. Untuk meraih bibir yang tampak montok, Tom Pecheux menyarankan untuk memulai aplikasi pada cupid’s bow menggunakan sudut lipstick untuk memberikan definisi pada daerah tersebut. Kemudian, tarik lipstick ke arah sudut bibir. Garis lipstick yang tajam ini lah yang akan membuat bibir tampil lebih plump.

Do you dare to #walktheline?

Baca juga: Krim Malam Lotus Dari Fresh