Words Matter, Film Pendek Coach oleh Spike Lee

A reminder of courage, strength, truth, and love.

20.03.19 by Ardika Pradnya
Coach oleh Spike Lee

Coach oleh Spike Lee – Coach mempersembahkan film pendek yang dibintangi oleh dua bintang bertalenta di Hollywood, yang bertajuk “Words Matter”. Disutradarai oleh peraih Oscar Spike Lee dan aktor Black Panther Michael B. Jordan, film ini dipenuhi oleh narasi puitis yang menjunjung tinggi nilai-nilai dari brand asal Amerika ini, yang menjunjung tinggi inklusivitas, optimisme, dan keberanian.

Coach oleh Spike Lee

Words matter, dan pesan itu disampaikan melalui narasi tersendiri. Berlatar belakang gurun pasir di luar kota Los Angeles, sosok Michael B Jordan ditampilkan sedang mengendarai motor dimana ia menemukan berbagai kata-kata yang bersifat negatif seperti “Hatred”, “Evil”, “Bigotry”, dan “Lies” muncul pada beberapa batu-batuan, sebelum akhirnya batu-batu tersebut diganti oleh batu yang memiliki kata positif seperti “Courage”, “Truth”, “Love” dan “Dreams”.  

Kata-kata dapat merubah segalanya, dari aksi yang kecil hingga impian besar yang dapat diraih nantinya. Melalui film pendek ini, Coach seolah memiliki misi untuk menyentuh publik secara inspirasional. Mission accomplished indeed.